Suryana Komitmen Dorong Persekolahan PGRI Unggul

Suryana Komitmen Dorong Persekolahan PGRI Unggul

Ketua Perwakilan YPLP-PGRI Kabupaten Karawang, Suryana.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Suryana resmi dilantik menjadi Ketua Perwakilan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP-PGRI) Kabupaten Karawang oleh Ketua Perwakilan YPLP-PGRI Provinsi Jawa Barat, Kusdinar, di Gedung PGRI Karawang, Kamis (29/2/2024) pekan lalu.

Suryana menggantikan Uyat yang menduduki posisi baru sebagai Ketua PGRI Kabupaten Karawang, yang sebelumnya diisi Nandang Mulyana.

Suryana mengaku akan memegang amanah yang sudah dipercayakan kepadanya. Ia siap menjalankan program kerja sesuai dengan AD/ART.

BACA JUGA:Pengendara Motor di Bekasi Tiba-Tiba Tabrak Truk, Diduga Melamun Masuk Daftar PHK

"Alhamdulillah pelantikan berjalan lancar. Tentunya saya berkomitmen untuk memajukan seluruh satuan pendidikan yang berada di bawah naungan YPLP-PGRI Karawang," ujar Suryana, kepada KBE, baru-baru ini.

Saat ini, sebut Suryana, total ada 17 sekolah di bawah naungan YPLP-PGRI Karawang mulai dari jenjang TK (2), SMP (4), SMA (1) dan SMK (10).

"Kami akan membuat langkah-langkah strategis agar seluruh sekolah PGRI bisa menjadi pilihan utama masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya," ucap pria yang menjabat juga sebagai Wakil Ketua II PGRI Karawang.

Selain pengembangan sarana prasarana, jelas Suryana, peningkatan kualitas guru menjadi salah satu program yang akan dilaksanakan.

BACA JUGA:Nonton Film No More Bets (2023) : Menceritakan Tentang Korban Penipuan Online

"Intinya kami akan benahi agar seluruh satuan pendidikan mampu memenuhi delapan Standar Nasional Pendidikan (SNP). Kami juga akan mendorong satuan pendidikan memperbanyak kerja sama baik dengan dunia usaha dan industri maupun stakeholder untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan," katanya. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway