Yuk Intip Lima Line Up Truk Unggulan Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024

Yuk Intip Lima Line Up Truk Unggulan Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024

Lima Line Up Truk Unggulan Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024--

Untuk mendukung layanan digital, di booth Mitsubishi Fuso juga dapat dijumpai booth khusus untuk sistem telematik Runner dan My FUSO.

BACA JUGA:Nonton Sasaki To Pii-Chan Episode 10 Subtitle Indonesia

Mitsubishi Fuso juga terus melakukan penyempurnaan di sisi digitalisasi yaitu dengan hadirnya Bengkel Runner, sebuah Computerized Maintenance Management System atau sistem manajemen bengkel yang dapat mendukung manajemen servis, operasional bengkel, perputaran inventory suku cadang serta dapat diintegrasikan dengan data telematik.

Daisuke Okamoto, Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan “Mitsubishi Fuso, senang dapat tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian dan pembangunan Indonesia dengan produk unggulan dan dan layanan purna jual yang prima. Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepan kebutuhan dan kepuasan konsumen sehingga kami, Mitsubishi Fuso benar-benar menjadi ANDALAN BISNIS SEJATI bagi konsumen di seluruh Indonesia.”

Khusus di acara GIICOMVEC 2024, Mitsubishi Fuso menghadirkan promo penjualan special berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian FUSO Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian FUSO Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel konsumen serta dukungan pembiayaan yang sangat menarik dan tentunya juga tersedia souvenir menarik khas Mitsubishi Fuso.

BACA JUGA:Nonton Pon No Michi Episode 10 Subtitle Indonesia

Bagi konsumen yang ingin melihat langsung keunggulan produk dan mengetahui lebih lanjut mengenai layanan purna jual dan bagaimana sistem digitalisasi yang dimiliki Mitsubishi FUSO dapat mengeksplorasi nya dengan langsung mengunjungi booth Mitsubishi Fuso pada pameran GIICOMVEC 2024 di Hall B, Jakarta Convention Center.

 

Informasi lebih lanjut mengenai produk Mitsubishi Fuso silahkan kunjungi laman www.ktbfuso.co.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mitsubishi