Pemdes Sukadami Buka Bazar Daging Murah, Ratusan Warga Rela Ngantre dari Pagi

Pemdes Sukadami Buka Bazar Daging Murah, Ratusan Warga Rela Ngantre dari Pagi

Ratusan warga Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan berbondong-bondong mendatangi kantor desa sukadami.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ratusan warga Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan berbondong-bondong mendatangi kantor desa sukadami. Warga yang didominasi ibu-ibu mengantre di depan kantor desa untuk mendapatkan daging murah.

Pantauan Cikarang Ekspres di lokasi, warga mengantre dari jam 6 hingga jam 10 pagi ini menyerbu bazar daging murah yang di selenggarakan pemerintah desa kerjasama dengan warga setempat selaku penyedia daging sapi.

Sekertaris Desa Sukadami, Abeng Arif mengungkapkan, bazar daging murah ini menyediakan 1 ton daging sapi. Dia menyebut bazar daging murah ini sangat membantu masyarakat sebab bazar daging ini harga Rp 115 ribu/kg. Harga ini lebih murah bila dibanding dengan harga daging di pasar.

" Dalam hitungan jam, mulai dari jam 6 hingga jam 10 pagi daging ludes di serbu warga," kata Abeng kepada awak media di sela-sela penjualan daging di kantor desa sukadami, Sabtu (9/3).

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Apresiasi Kontribusi PT Sugity Creatives yang Sediakan Ruang Literasi Anak Usia Dini

Selian harga daging yang murah, panitia juga menyediakan kupon door prize. untuk 50 pembeli pertama mendapatkan minyak goreng serta hadiah menarik lainnya.

Abeng menegaskan, setelah sukses menggelar bazar daging murah pihaknya berencana akan mengelar bazar sembako murah. "Insyaallah nanti kedepannya kita mencoba kembali memanfaatkan momentum di Bulan Ramadhan ini, nanti kita akan membuka kerjasama dengan bulog selaku penyedia sembako," terangnya.

Dia menyebut keberhasilan menggelar bazar daging murah ini tidak lepas dari aspek informasi dan komunikasi melalui media sosial, sehingga masyarakat cepat mendapatkan informasi tentang adanya bazar daging murah.

" Aspek komunikasi dan informasi itulah bukti kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah sebagai penyelenggara dan lagi ini adalah bukti pemerintah dalam menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh sukacita," tandasnya.

BACA JUGA:Sambut Ramadan, MUI dan Pemprov Jabar Gelar Istighosah Kubro di Depan Gedung Sate Bandung

Untuk diketahui, pada acara bazar daging murah ini melibatkan pemerintah desa sukadami, PKK serta RT RW. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress