Empat Orang Kompak Loncat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut, Polisi Dalami Kasus

Empat Orang Kompak Loncat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut, Polisi Dalami Kasus

ilustrasi gambar, mayat--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Satu Keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan dua anak meninggal setelah terjatuh dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. 

"Iya benar (korban tewas satu keluarga)," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan kepada awak media, Sabtu (9/3/2024).

Keempat korban yakni: laki-laki inisial EA (51), wanita inisial AIL, laki-laki inisial JW (13), dan wanita inisial JL (16).

Keempat korban ditemukan tewas di depan lobby apartemen, pada pukul 16.15 WIB sore tadi. Seorang sekuriti sempat mendengar suara benda jatuh sebelum akhirnya menemukan jasad keempatnya.

BACA JUGA:Dua Kali Beraksi, Pelaku Jambret yang Sasar Anak-anak di Babelan Diringkus, Aksinya Viral Dimedsos

"Ketika saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat 4 mayat," kata Gidion.

Sekuriti tersebut menemukan para korban dalam posisi terlentang. Sekuriti tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke Polsubsektor Teluk Intan.

"(Korban) sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi terlentang, selanjutnya anggota sekuriti melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan," ujarnya.

Penemuan 4 Korban

Dia mengatakan anggotanya langsung mengecek ke lokasi sekitar pukul 16.40 WIB. Dia mengatakan pihaknya menemukan 4 orang yang terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan itu sudah tewas.

BACA JUGA:Jelang Bulan Suci Ramadan, Masyarakat Kabupaten Bekasi Lakukan Tradisi Ziarah Kubur

"Mengecek ke TKP ternyata benar terdapat 4 mayat yang sudah tergeletak dengan posisi telentang, dan menghubungi Tim Inafis Polres Metro Jakarta Utara," ujarnya.

Kejadian ini viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar memperlihatkan 4 orang tewas di sebuah apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut).

Video itu menarasikan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut. Video itu menyorot gambar yang diduga korban telah ditutupi kardus. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: