Mitsubishi Akan Dirikan Perusahaan Baru Khusus Tangani Platform Online Kendaraan EV

Mitsubishi Akan Dirikan Perusahaan Baru Khusus Tangani Platform Online Kendaraan EV

ilustrasi gambar, Mitsubishi--

MFTBC beroperasi di bawah payung Daimler Truck Asia, bersama dengan organisasi mitranya Daimler India Commercial Vehicles (DICV) di India. Unit strategis ini memungkinkan entitas untuk berkolaborasi dalam berbagai bidang seperti pengembangan produk, pengadaan suku cadang, dan produksi untuk memberikan nilai terbaik kepada pelanggan.

Mitsubishi Motors Corporation sendiri adalah perusahaan mobil global yang berbasis di Tokyo, Jepang, yang memiliki sekitar 30.000 karyawan dan memiliki jangkauan global dengan fasilitas produksi di Jepang dan luar negeri.

BACA JUGA:Peringati HPSN 2024, CCEP Indonesia Bersama Komunitas Binaan Dukung Zero Waste Zero Emission 2050

Mitsubishi Motors memiliki keunggulan kompetitif dalam SUV, truk pikap, dan kendaraan listrik hibrida plug-in, serta menarik bagi pengemudi ambisius yang bersedia menantang konvensi dan menerima inovasi. Sejak produksi kendaraan pertama kami lebih dari satu abad yang lalu, Mitsubishi Motors telah menjadi pemimpin dalam bidang elektrifikasi—meluncurkan i-MiEV – kendaraan listrik pertama yang diproduksi secara massal di dunia pada tahun 2009, diikuti oleh Outlander PHEV – kendaraan plug-in pertama di dunia. di SUV listrik hibrida pada tahun 2013. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: