Bapenda Karawang Berbagi Takjil Bareng Bupati di Terminal Tanjungpura

Bapenda Karawang Berbagi Takjil Bareng Bupati di Terminal Tanjungpura

Bapenda Karawang Berbagi Takjil Bareng Bupati di Terminal Tanjungpura--

KARAWANG - Pada Rabu, 13 Maret 2024 (2 Ramadhan 1445 H), Terminal Tanjungpura Kabupaten Karawang menjadi saksi kegiatan Pemberian Takjil Buka Puasa yang diselenggarakan oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang. Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Karawang, Bapak H. Aep Syaepuloh SE., serta sejumlah pejabat dan masyarakat setempat.

 

Kegiatan Pemberian Takjil Buka Puasa ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya Bapenda Kabupaten Karawang untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadan kepada masyarakat. Takjil yang disediakan beragam, mulai dari kurma, kolak, hingga minuman segar, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

 

Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE., turut serta dalam acara tersebut sebagai bentuk dukungan dan kehadiran pemerintah dalam menyambut bulan suci Ramadan. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut serta mengajak semua pihak untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya di tengah-tengah situasi yang masih dipengaruhi oleh pandemi COVID-19.

 

Acara Pemberian Takjil Buka Puasa ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah, Bapenda, dan masyarakat Karawang. Kehadiran Bupati Karawang dan para pejabat pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dengan penuh keberkahan dan keikhlasan.

 

Selain itu, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen Bapenda Kabupaten Karawang dalam berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, sebagai wujud nyata dari program-program kepedulian sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis antara pemerintah dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Karawang menjadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: