Dinilai Mumpuni Pimpin Jabar, Garda Pemuda NasDem Dorong Saan Mustopa Maju Pilgub

Dinilai Mumpuni Pimpin Jabar, Garda Pemuda NasDem Dorong Saan Mustopa Maju Pilgub

Dinilai mumpuni untuk pimpin Jawa Barat, Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Chepy Aprianto mendorong Ketua DPW NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa untuk maju dalam Pilgub Jabar.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dinilai mumpuni untuk pimpin Jawa Barat, Ketua DPP Garda Pemuda NasDem Chepy Aprianto mendorong Ketua DPW NasDem Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa untuk maju dalam Pilgub Jabar. Hal itu dia sampaikan karena Saan Mustopa dinilai sangat mumpuni untuk memimpin Jabar.

"Sebagai kader partai, kami tentu mendukung pimpinan partai di setiap level untuk maju dalam pilkada, baik gubernur maupun bupati/wali kota," kata Chepy, dalam keterangannya, Jumat 22 Maret 2024.

Chepy menyampaikan, di bawah kepemimpinan Saan Mustopa, NasDem Jawa Barat semakin diterima di tengah masyarakat, hal ini bisa dilihat dari perolehan suara dan kursi NasDem di DPRD Jawa Barat terus merangkak naik.

BACA JUGA:Daihatsu Xenia, Mobil MPV Idaman Sahabat Keluarga Indonesia Selama 20 Tahun

"Kesuksesan Kang Saan yang jelas terlihat adalah kursi NasDem di DPRD Jabar naik, dari 4 menjadi 8," tambah Chepy Aprianto.

Chepy juga menyampaikan, Saan Mustopa merupakan sosok politisi yang handal, merakyat dan faham dengan peta pembangunan serta kebutuhan masyarakat. Adapun yang menjadi indikatornya adalah karena Saan sudah terjun di dunia politik sudah cukup lama.

Bukan hanya itu, tambah Chepy, Saan merupakan sosok politisi senior yang tidak neko-neko, tapi langkahnya pasti. Bahkan kepiawaian dalam mengelola partai mengusung gubernur Jawa Barat periode sebelumnya atas dorongan Saan Mustopa.

BACA JUGA:Sharp Indonesia Ajak Masyarakat Bersedakah di Ramadhan

"Kalau periode lalu Kang Saan yang mengusung gubernur. Pilgub tahun ini sudah saatnya untuk maju sendiri. Beliau mempunyai rekam jejak yang bagus," pungkasnya. (San)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: