10 Spot Ngabuburit yang Asyik di Bekasi

10 Spot Ngabuburit yang Asyik di Bekasi

ilustrasi gambar, Alun-Alun Kota Bekasi--

Puri Cendana 1 adalah kawasan perumahan yang menawarkan suasana yang nyaman untuk ngabuburit. Di sini, traveler dapat menemukan berbagai fasilitas seperti taman bermain, jogging track, dan beberapa lapangan olahraga.

BACA JUGA:Nonton Mato Seihei No Slave Episode 12 END Subtitle Indonesia

Tempat ini sangat cocok untuk traveler yang ingin berolahraga ringan atau duduk santai sambil menunggu waktu berbuka puasa. 

Selain itu, kawasan ini pun sejak dulu telah terkenal sebagai pusat kuliner di sore hingga malam hari, baik saat puasa ataupun tidak.

Berkunjung ke sini traveler dapat dengan mudah menemukan berbagai jajanan sepanjang jalan perumahan. 

Mulai dari makanan tradisional, makanan daerah, hingga makanan kekinian. Tersedia di stand maupun di ruko, sehingga dapat pula untuk makan di tempat.

BACA JUGA:Nonton Majo to Yajuu Episode 10 Subtitle Indonesia

7. Danau Alamanda Regency

Tempat satu ini merupakan danau yang berada di perumahan Alamanda Regency, Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara. Tempat ini terkenal selalu ramai baik saat bulan Ramadan maupun saat hari biasa.

Berkunjung ke sini traveler dapat menikmati keindahan danau serta lampu-lampu menarik. Kalau sore menjelang malam, tempat ini mirip seperti taman bermain yang riuh dengan aneka wahana permainan anak seperti bombom car, bola air, motor hewan, cocok jadi hiburan saat ngabuburit.

Selain itu, di sekitar tempat ini terdapat banyak penjaja makanan, baik makanan berat maupun makanan ringan yang bisa jadi menu buka puasa.

8. Situ Cibeureum

Situ Cibeureum adalah destinasi yang cocok bagi traveler yang ingin menikmati suasana alam saat ngabuburit. Terletak di Tambun Selatan, tepatnya di dekat perumahan Grand Wisata, danau ini menawarkan pemandangan yang asri dan udara yang sejuk.

BACA JUGA:Nonton Urusei Yatsura (2022) Season 2 Episode 11 Subtitle Indonesia

Tempat ini juga sedari dulu merupakan spot favorit untuk ngabuburit bagi warga sekitar, karena tersedia juga aneka kuliner di lokasi ini. Traveler juga bisa bersantai di tepi danau, berjalan-jalan di sekitarnya, atau menikmati pemandangan matahari terbenam dari sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber