10 Spot Ngabuburit yang Asyik di Bekasi

10 Spot Ngabuburit yang Asyik di Bekasi

ilustrasi gambar, Alun-Alun Kota Bekasi--

9. Bekasi Central Business District (BCBD)

Yang ingin ngabuburit estetik dan lebih modern, traveler dapat berkunjung ke Bekasi Central Business District (BCBD), tepatnya di kawasan Summarecon Bekasi.

Tempat ini merupakan kawasan bisnis yang memiliki kesan instagramable dari beberapa bangunan resto dan kafe, serta terdapat pula danau yang berada di sisinya.

Berkunjung ke sini traveler dapat ngabuburit dengan berolahraga seperti jogging, bersepeda, atau duduk-duduk dan menikmati indahnya danau.

BACA JUGA:Nonton Sokushi Cheat Ga Saikyou Sugite Episode 12 END Subtitle Indonesia 

Jika waktu berbuka akan tiba, traveler dapat mengunjungi beberapa restoran maupun kafe di sini.

Ada beragam pilihan di sini, seperti all u can eat, kopi, hingga kedai gellato juga ada.

10. Downtown Walk - Summarecon Mall Bekasi

Selain ngabuburit di BCBD, Summarecon Bekasi juga punya spot ngabuburit lainnya yang tak kalah asik. Yakni, di Downtown Walk.

Tempat ini merupakan spot asik untuk nongkrong atau ngabuburit di Bekasi, karena menyediakan banyak meja dan kursi dan panggung hiburan yang kerap diisi oleh band dan penampil papan atas.

BACA JUGA:Nonton Film Legenda Reggae 'Bob Marley: One Love' Sub Indo

Selain itu, di area Downtown Walk Summarecon Mall Bekasi, tersedia banyak kuliner yang menarik. Jika tidak menemukan makanan yang cocok di sekitar Downtown, traveler juga dapat mencari makanan di dalam mall dan dibawa ke tempat ini. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber