KEREN! Galaxy S23 Ultra 5G Hadirkan Gaming Package Buat Para Gamer, Berapa Sih Harganya?

KEREN! Galaxy S23 Ultra 5G Hadirkan Gaming Package Buat Para Gamer, Berapa Sih Harganya?

Galaxy S23 Ultra 5G hadirkanlimited edition Gaming Package dengan performa mumpuni yangmampu meningkatkan pengalaman gaming yang seru bagi para gaming fans. --

Keunggulan Galaxy S23 Ultra 5G dalam menampilkan kualitas grafik dan visual yang immersive pun semakin lengkap dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X pada layar perangkat yang mampu menampilkan konten dengan resolusi tinggi hingga 3088 x 1440 (Quad HD+). Galaxy S23 Ultra 5G yang juga mendukung refresh rate sampai 120Hz buat tampilan layar dijamin responsif dan anti patah-patah. 

BACA JUGA:Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 25 Subtitle Indonesia

Berkat semua keunggulan tersebut, kamu bisa pilih mode high resolution dan menikmati kualitas grafis yang benar-benar jernih.

Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package bawa pengalaman gaming yang next level

Tidak hanya hadir dengan sederet fitur mumpuni, dengan Galaxy S23 Ultra 5G yang dilengkapi gamingequipment terdepan di Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package mampu menambah keseruan saat main game favorit apalagi di waktu ngabuburit. 

Berikut gaming equipment yang bisa kamu dapatkan dalam Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package:

• 1 unit Galaxy S23 Ultra 5G

• Premium Gaming Joypad

• Screen Protector

• 45W Travel Adaptor

Dengan Premium Gaming Joypad yang didesain khusus untuk memainkan cloud game di smartphone Android, kamu bisa main mobile gaming dengan pengalaman sekelas konsol. Buat kamu yang suka mobile gaming balap seperti Asphalt, kamu bisa merasakan akselerasi dan rem yang smooth berkat Hall Effect analog triggers yang responsif di Premium Gaming Joypad.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 28 Subtitle Indonesia

Lalu, Alps 3D joysticks di Premium Gaming Joypad menawarkan kontrol yang presisi saat menggerakkan karakter di dalam game, jadi kamu bisa main Fortnite, Minecraft, hingga Grand Theft Auto dengan lebih maksimal. Kamu bisa memasangkan Premium Gaming Joypad ke Galaxy S23 Ultra 5G dengan mudah melalui koneksi Type-C.

Ketersediaan Screen Protector pun memberikan kenyamanan lebih saat bermain game karena kamu tak perlu khawatir layar perangkat akan rusak akibat tergores saat kamu terlalu seru dengan gam favorit kamu. Dan jangan khawatir, Screen Protector ini juga tidak memengaruhi kualitas gambar pada layar sehingga tidak akan mengganggu aktivitas gaming kamu.

Tak ketinggalan, 45W Travel Adaptor yang tersedia di Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package juga siap untuk menemani kamu gaming lebih lama, kapan pun dan di mana pun. Saat perangkat lowbat, kamu bisa cas Galaxy S23 Ultra 5G dengan cepat tanpa harus memaksakan diri main sambil cas HP yang kadang terasa kurang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/