Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 28 Subtitle Indonesia

Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 28 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Kamen Rider Gotchard Episode 28--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Di episode sebelumnya Kamen Rider Gotchard, Ketiga Kamen Rider berusaha menghentikan Gurion yang mencoba membuka pintu kegelapan.

Gurion yang berubah menjadi Kamen Rider Dread Sanshiki sangatlah kuat, akan tetapi kepercayaan Houtarou pada Chemy membuat Hopper One berubah menjadi Cross Hopper dan membuat Houtarou menjadi Kamen Rider Platinum Gotchard.


ilustrasi gambar, Kamen Rider Gotchard Episode 27--

Perlu di Ketahui Platinum Gotchard adalah superform fase 2 dari Kamen Rider Gotchard yang berawal dari Iron Gochard fase 1.

BACA JUGA:Pentingnya Sekolah Adakan Kegiatan Pesantren Kilat

Setelah Houtarou berubah menjadi Platinum Gotchard, gurion pun berhasil dikalahkan dan chemy-chemy yang dicuri gurion pun kembali ketangan Houtarou dan teman-teman.

Sinopsis Kamen Rider Gotchard Episode 28

Kamen Rider Gotchard Episode 28 Subtitle Indonesia

Renge, yang sedang mengunjungi desa neneknya, memberi tahu Houtaro dan yang lainnya bahwa seorang yokai telah muncul dan dia ingin mereka segera datang.

BACA JUGA:Nonton Ragna Crimson Episode 23 Subtitle Indonesia

Di desa itu, seorang pria bernama Starshine Hoshino, yang menyebut dirinya spesialis pemusnahan yokai, muncul, dan muridnya adalah Kajiki!? Houtaro dan Rinne tiba di desa dan segera menemukan yokai!

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Lainnya : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber