Nonton Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game Episode 24 Subtitle Indonesia

Nonton Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game Episode 24 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Link nonton streaming Shangri-La Frontier episode 24 sub Indo, sekarang sudah tersedia di beberapa platform streaming resmi. 

Nonton Shangri-La Frontier episode 24 sub Indo yang resmi dan legal, mulai dari iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio hingga channel YouTube Muse Indonesia yang gratis. 

Shangri-La Frontier: Kusoge Hunter, Kamige ni Idoman to su atau dikenal Shangri-La Frontier: Crappy Game Hunter Challenges God-Tier Game adalah seri novel web Jepang yang ditulis oleh Katarina.

Serialisasinya dimulai di situs penerbitan novel Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2017. Belum ada versi cetak dari seri novel ini yang diterbitkan. 

BACA JUGA:Tips Mudik Lebaran agar Aman dan Selamat

BACA JUGA:RS Izza Karawang Hadirkan Izza Eye Center

Adaptasi manga, yang diilustrasikan oleh Ryosuke Fuji. Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh C2C ditayangkan perdana pada Oktober 2023.

Sinopsis

Mengabaikan saran Emul, Sunraku kembali ke Ngarai Jiwa Kuno dan bertemu segerombolan Crystal Scorpion di atas level 100.

Sunraku menetapkan tujuannya untuk membawa kembali benda langka, dan untuk itu dia harus berjuang keras. Namun, saat dia memeriksa pergerakan Crystal Scorpion, dia memperhatikan serpihan tubuh monster yang tertinggal.

Untuk memanen kristal-kristal itu, Sunraku membuat rencana rahasia dengan memanfaatkan ruang Inventoria. Saksikan Shangri-La Frontier episode 24 sub Indo selengkapnya melalui akses link berikut ini.

BACA JUGA:Santri Yatim Piatu di Tasikmalaya Jatuh dari Lantai 3, Sempat Bengong

BACA JUGA:Gegara Curi 2 Dus Mi Instan, Warga Cimahi Dikeroyok dan Mayatnya Dibuang di Karawang

Akhir kata, selamat menyaksikan anime Shangri-La Frontier episode 24 sub Indo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber