GEGER! Bayi Laki-Laki di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kardus, Polisi Cari Ortunya

GEGER! Bayi Laki-Laki di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kardus, Polisi Cari Ortunya

ilustrasi gambar, Bayi--

GEGER, bayi laki-laki ditemukan di dalam kardus di sekitar Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal.

"Polsek Caringin langsung datang ke lokasi lakukan cek TKP (tempat kejadian perkara) penemuan bayi bersama tim Inafis Polres Bogor," kata Kapolsek Caringin AKP Ketut Lasswarjana dalam keterangannya, Selasa (26/3/2024).

Ketut mengatakan anggotanya mendapatkan laporan bahwa bayi ditemukan oleh warga bernama Akmal. Bayi tersebut ditaruh oleh seseorang sekitar pukul 02.00 WIB tadi.

BACA JUGA:Nonton Ninja Kamui Episode 7 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Akuyaku Reijou Level 99 Episode 12 END Subtitle Indonesia

"Yang kemudian diselidiki oleh Akmal, yang berputar arah kembali ke arah TPU untuk memastikan isi kotak tersebut yang ternyata adalah seorang bayi," ucapnya.

Sementara itu, orang yang meletakkan kardus tersebut sudah pergi saat Akmal datangi. Bayi tersebut kemudian dibawa Akmal ke rumahnya, lalu dibawa ke bidan terdekat.

"Tapi nahasnya, bayi tersebut sudah meninggal dunia," jelasnya.

Akmal kemudian membawa bayi tersebut kembali ke rumahnya dan memandikannya. Pihak kepolisian bergerak melalukan penyelidikan guna mencari tahu orang tua bayi tersebut.

BACA JUGA:RS Izza Karawang Hadirkan Izza Eye Center

BACA JUGA:Santri Yatim Piatu di Tasikmalaya Jatuh dari Lantai 3, Sempat Bengong

"Kami masih menyelidiki kasus ini guna mencari orang tua biologis sang bayi guna bertanggung jawab dan memberikan keterangan," pungkasnya. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber