Suami di Cirebon Bakar Istrinya hingga Alami Luka Parah

Suami di Cirebon Bakar Istrinya hingga Alami Luka Parah

ilustrasi gambar, Police Line--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang suami berinisial AB di Desa Pangkalan, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon tega membakar istrinya sendiri, dengan bensin saat berada di dalam kamar rumahnya. Belum diketahui pasti penyebab pembakaran tersebut.

Peristiwa mengenaskan tersebut, terjadi di kediaman korban. Dimana korban saat itu berada di dalam kamar tidurnya, secara tiba-tiba pelaku AB yang tak lain merupakan suaminya sendiri membakar korban. Setelah korban terbakar, kemudian pelaku keluar dari pintu belakang dan berteriak minta tolong ke warga dan langsung melarikan diri

“Terjadinya siang hari, saya sedang buka warung, tiba-tiba suami korban teriak-teriak minta tolong. Sontak mendengar teriakan itu saya langsung lari ke dalam rumah, ternyata korban dalam kondisi terbakar,“ kata Dartina saat dimintai keterangan, Kamis (4/4/2024).

Begitu dirinya masuk ke dalam rumah, lanjut Dartina. Ia melihat sekujur tubuh korban terbakar, sontak ia langsung menyiram dan mendekati korban dengan sejumlah pakaian. Setelah api padam, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat dan dirujuk ke RS Mitra Plumbon.

BACA JUGA:Jumat 5 April 2024, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Pagi Ini Hingga Malam

BACA JUGA:Korupsi Dana Desa, Oknum Kades di Lamtim Diringkus Polisi

“Itu korban saat itu berdiri didekat pintu dalam kondisi terbakar cukup parah, saya langsung siram dengan air. Namun, belum padam, kemudian dengan sejumlah pakaian basah baru bisa padam, “katanya.

Saat ditanya, suami korban kemana? Dijelaskan Dartina, ia tidak mengetahui suami korban lari kemana. Pasalnya usai meminta tolong pelaku melarikan diri.

“Setelah meminta tolong, suami korban (pelaku) langsung melarikan diri ke wilayah Gunung Jati,“ katanya.

Sementara itu, insiden tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Cirebon Kompol Hario Prasetyo Seno. Ia membenarkan adanya insiden seorang suami membakar istrinya sendiri, kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian dan belum diketahui pasti penyebab dari insiden tersebut.

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 14 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Unnamed Memory Episode 1 Subtitle Indonesia

“Benar, tapi kami masih melakukan penyelidikan penyebab pasti dari insiden pembakaran yang dilakukan oleh Suami terhadap Istrinya sendiri," pungkasnya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber