Ngantuk Saat Berkendara, Minibus Milik Pemudik Asal Bogor Terperosok ke Parit di Desa Cisaga Kabupaten Subang

Ngantuk Saat Berkendara, Minibus Milik Pemudik Asal Bogor Terperosok ke Parit di Desa Cisaga Kabupaten Subang

Kendaraan Avanza warna hitam Nopol F 1410 NH milik pemudik terperosok ke parit di Jalan Raya Cilameri-Subang, Desa Cisaga Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Minggu (7/4) malam.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebuah minibus yang berisikan 7 penumpang dengan sopir terperosok ke parit di Jalan Raya Cilameri-Subang, Desa Cisaga Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Minggu (7/4) malam.

Berdasarkan informasi, kendaraan Avanza warna hitam Nopol F 1410 NH milik pemudik asak Bogor tersebut terperosot ke parit gegara sopir mengantuk.

Kapospam Gerbang Tol (GT) Cilameri AKP Ikin Sodikin mengatakan, minibus berisikan 7 penumpang dengan supir terperosok ke parit itu diakibatkan pengemudi yang mengantuk.

BACA JUGA:Tangis Halimah-Keluarga: Cemas Kendaraan GranMax yang Kecelakaan di Tol Japek Mirip yang Ditumpangi Kerabatnya

BACA JUGA:Ketum Golkar Airlangga Ungkap Peluang Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

“Pengemudi asal Bogor ini akan mudik ke Majalengka, namun karena pengemudi mengantuk mungkin lelah mengakibatkan mobil ini terperosok ke parit,” kata Ikin kepada awak media.

Dengan sinergitas kepolisian bersama TNI dan Dishub berhasil mengevakuasi minibus tersebut. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja ada kerusakan di bagian bemper depan sebelah kiri mobil. 

Mengantisipasi kejadian serupa, Ikin Sodikin menghimbau kepada pemudik untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan. Jika dirasa lelah, pengemudi bisa beristirahat sejenak di rest area.

BACA JUGA:Kapolri Listyo Sigit Prabowo: Korban Meninggal Kecelakaan KM 58 Tol Japek 7 Laki-laki, 5 Wanita

BACA JUGA:Begini Kesaksian Sopir Bus soal Kecelakaan Maut KM 58 di Tol Jakarta-Cikampek

“Kami mengimbau untuk pengemudi berikut penumpangnya untuk beristirahat di rest area terdekat yang sudah disiapkan petugas sebelum melakukan perjalanan kembali,” pungkasnya. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: