Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 28 Subtitle Indonesia

Nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 28 Subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Saksikan Video Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen episode 028 Subtitle Indonesia di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

Link nonton Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-Hen Episode 28 Subtitle Indonesia ada diakhir artkel.

Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth-hen: Perjalanan captain Tsubasa dan teman-temannya dimulai kembali dengan persaingan yang lebih ketat di level dunia.

Semua pemain berada di camp pelatihan untuk kemudian dipilih dengan tujuan membawa mereka ke pentas tur pertandingan panggung dunia yang lebih menantang dari laga biasanya.

BACA JUGA:Nonton Kaii to Otome to Kamikakushi Episode 2 Subtitle Indonesia

Pertandingan akan dilaksanakan dalam waktu yang sangat panjang, Mereka dipilih untuk bertanding melawan tim nasional dengan pemain-pemain kelas dunia yang sangat mengerikan.

Tim nasional eropa memiliki pemain berbakat yang bahkan sangat sulit untuk dihadapi oleh semua pemain di Tim Jepang, Semua itu menjadi salah satu alasan diadakannya seleksi pemain untuk tim nasional jepang.

Selama Camp pelatihan, Semua pemain berusaha untuk mendapatkan kesempatan tampil di panggung dunia. Namun ada beberapa pemain berbakat yang tidak bisa ikut serta dalam pertandingan di eropa, Semua itu menjadi pukulan terberat yang terasa.

Namun, Ada banyak kesempatan untuk bisa masuk ke tim utama dan semuanya harus berjuang untuk dirinya sendiri.

BACA JUGA:Nonton Date A Live V Episode 2 Subtitle Indonesia

Pemain-pemain tim nasional eropa memiliki kemampuan yang jauh lebih unggul, Mereka memiliki teknik yang sangat mengesankan.

Setiap pemain memiliki kemampuan yang berbeda dengan tekad yang beragam, Semuanya berusaha untuk tampil maksimal disetiap laga.

Meskipun pertandingan terasa sulit dan melelahkan, Namun mereka semua tetap bersemangat.

Tsubasa dan teman-temannya akan berada di panggung dunia untuk bisa menggapai tujuan utamanya, Lawan yang harus dihadapi sangatlah kuat dan berbakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: