3 Bakal Calon Bupati Terkuat Karawang Kumpul Bareng Ratusan Aktivis

3 Bakal Calon Bupati Terkuat Karawang Kumpul Bareng Ratusan Aktivis

3 Bakal Calon Bupati Terkuat Karawang Kumpul Bareng Ratusan Aktivis --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- 3 Bakal Calon Bupati Terkuat Karawang Kumpul Bareng Ratusan Aktivis Karawang. Ketiganya adalah Aep Saepulloh yang kini Bupati Karawang, Acep Jamhuri yang kini Sekda Karawang dan Gina Swara anggota DPRD Jabar dari Partai Gerindra.

Ya ketika tokoh Karawang yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Karawang 2024 ini berkumpul bersama ratusan orang yang kerap aktif dalam pergerakan memperjuangkan kepentingan masyarakat umum, atau yang biasa dikenal dengan sebutan aktivis ini.

Mereka  berkumpul di Aula Husni Hamid, Gedung Plaza Pemda Karawang, pada Jumat (19/4/2024) untuk bersilaturahmi dalam agenda Halal Bil Halal Lebaran Aktivis, dan mengusung tema “Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing”.

BACA JUGA:BMKG : Musim Kemarau di Jawa Barat Diprediksi Terjadi Antara Bulan April dan Mei

Acara Halal Bil Halal yang dihadiri langsung oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, juga Dandim 0604/Karawang, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, serta Asda I Bidang Pemerintahan ini, diinisasi atau digagas oleh orang- orang dari berbagai latar belakang, dimulai dari, Akademisi, Praktisi Hukum, Politikus, lembaga swadaya masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas), Komunitas juga Insan Jurnalis, yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang.

Ketua Panitia Halal Bil Halal Lebaran Aktivis, Nurdin Sam mengatakan, kegiatan ini mengundang berbagai elemen masyarakat agar dapat menyatu dalam satu kebersamaan.

Disampaikannya, Halal Bil Halal ini bertujuan merapatkan barisan untuk memperkuat kebersamaan, makanya mengangkat tema yang bertajuk “Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing”.

BACA JUGA:Selain Abu Vulkanik Gunung Ruang Ganggu Penerbangan, Kampung Ini Lumpuh dari Listrik dan Komunikasi

Ditempat yang sama, Bupati Karawang, Aep Syaepulloh, mengungkapkan, apresiasi, rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh anggota Forum Aktivis Karawang, yang begitu kompak, berkumpul bersama dalam kegiatan yang penuh kebaikan tersebut.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Aep, mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak kepada seluruh peserta yang hadir.

Ia berharap kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan serta kebersamaan.

Bupati Aep juga mengajak kepada peserta Forum Aktivis Karawang, agar turut ikut serta bersama-sama dalam membangun Kabupaten Karawang sehingga menjadi lebih baik dan maju.

“Kami atas nama Pemda Kabupaten Karawang mohon maaf lahir batin untuk sikap, perilaku kami yang disengaja maupun tidak, mohon dimaafkan. Semoga kita semua bisa menjadi bagian dalam perubahan baik di Kabupaten Karawang,” ucapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: