Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Link Nonton Resmi

Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Link Nonton Resmi

ilustrasi gambar, Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim ketiga dari seri anime Mahouka Koukou no Rettousei atau dikenal The Irregular at Magic High School Season 3 sudah tayang dan tersedia di beberapa platform resmi.

Untuk link nonton Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season atau dikenal The Irregular at Magic High School Season 3 ada diakhir artkel.

Link streaming anime Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season Episode 3 dengan subtitle indonesianya dapat anda lihat di platform resmi bstation/bilibili.tv atau di platform legal lainnnya.

BACA JUGA:Nonton Maou No Ore Ga Dorei Elf Wo Yome Ni Shitanda Ga, Dou Medereba Ii? Episode 4 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Pasar dan Pertigaan Kota Karawang Sepi, Puluhan Jukir Liar Dicokok Saber Pungli

Mahouka Koukou no Rettousei 3rd Season atau dikenal The Irregular at Magic High School Season 3 adalah anime yang bergenre Action, Magic, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural.

Sinopsis

Anime ini Menceritakan tentang sekolah sihir dimana para murid-muridnya dididik sebagai Magician yang diharapkan dapat berguna dalam masyarakat.

Tatsuya dan Miyuki, kakak-beradik yang merupakan tokoh utama dalam kisah ini adalah murid baru di First High School.

Dimana sistem pembelajarannya terbagi menjadi 2, yaitu First Course yang berisi murid-murid dengan nilai terbaik dan disebut sebagai ‘Bloom’ dan Second Course.

BACA JUGA:Nonton Wind Breaker Episode 3 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 3 Sub Indo

Murid-murid dengan nilai akademik yang rendah dan disebut ‘Weed’ Di sekolah ini, berbagai masalah dan tantangan datang menghadang Tatsuya dan Miyuki, menguji kematangan pribadi serta kemampuan sihir mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: