Rekomendasi 3 Film Horor Indonesia Tayang di Bulan April 2024, Ada Siksa Kubur

Rekomendasi 3 Film Horor Indonesia Tayang di Bulan April 2024, Ada Siksa Kubur

-Bioskop 2024-Quora

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID-Di bulan April 2024 banyak banget film Indonesia yang baru aja tayang di layar lebar, Ada banyak banget film dengan gendre menarik cocok banget dinikmati saat liburan bareng keluarga maupun bareng pasangan.

Salah satu genre film yang laris manis mengisi jaat hiburan Indonesia adalah film Horor. Gendre yang satu ini ramai diminati para penonton karena alur film yang menyeramkan dan membuat penonton bergidik ngeri menikmati akting para pemain yang memukau.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi film horor yang siap tayang pada bulan April 2024 di Bioskop Indonesia.

1.       1. Badarawuhi di Desa Penari

 -Film Badarawuhi-

Genre Film         : Horor, Misteri, Thriller

Pemeran              : Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata

Tanggal Liris     : 11 April 2024

Rekomendasi film horor Indonesia pertama yang diputar pada bulan April 2024 berjudul “Badarawuhi di Desa Penari”  Dibintangi oleh Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Aming Sugandhi, Jourdy Pranata, dan Diding Boneng, film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari. Saat berada di desa tersebut, mereka mengalami serangkaian peristiwa mencekam yang tak terduga.

Salah satu anggota kelompok, Mila, menjadi korban teror dari makhluk gaib Badarawuhi, yang mengakibatkan rohnya terperangkap di dimensi lain sementara tubuhnya menjadi tak berdaya. Mila dipilih oleh seekor ular setan untuk menjadi penari di alam mereka, dan ia terpaksa menjalani serangkaian ritual mistis yang menakutkan.

 

2.       2. Siksa Kubur

-Film Siksa Kubur-

Genre Film         : Horor, Drama, Thriller

Pemeran              : Faradina Muti, Reza Rahardian

Tanggal Liris     : 10 April 2024

Siksa Kubur menjadi salah satu film karya Joko Anwar yang tidak kalah menarik dengan film horor ciptaan Joko Sebelumnya. Dibintangi oleh actor dan aktris papan atas seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Arswendy Bening Nasution, Slamet Rahardjo, dan Djenar Maesa Ayu. Film ini menceritakan perjalanan Sita (diperankan oleh Faradina Mufti) setelah kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri. Trauma tersebut membuatnya kehilangan kepercayaan pada agama. Sita bertekad untuk menemui orang yang dianggapnya paling berdosa, dengan niat untuk ikut masuk ke dalam kuburnya sebagai upaya membuktikan bahwa siksa kubur dan agama hanyalah ilusi.

Namun, tindakan tersebut membawa konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tidak percaya pada hal tersebut. Aoakah Sita berhasil selamat dari maut atau berakhir dengan ketidakpercayaanya dengan tuhan?

 

3. Menjelang Ajal


-Film Menjelang Ajal-

 

Genre Film         : Horor. 

Pemeran              : Daffa Wardhana, Caitlin Halderman, Shakeel Fauzi

Tanggal Liris     : 30 April 2024

Film horo selanjutnya yang akan rilis di bioskop layar lebar adalah film berjudul “Menjelang Ajal”. Mengusung genre drama horor, film Menjelang Ajal bisa menjadi pilihan film bioskop yang akan tayang pada 30 April mendatang. Dibintangi aktor dan aktris papan atas Indonesia Film ini bercerita tentang seorang ibu bernama Sekar (Shareefa Daanish), berusaha menghidupi 3 anaknya sendirian dengan cara membuka warung makan. Tidak lama waktu berselang dirinya resah karena dagangannya selalu basi sesaat setelah makanan dihidangkan.

Karena gusar Sekar akhirnya pergi menemui Mak Ambar (Dewi Pakis), dukun yang sebelumnya pernah memasang 'penglaris' di warungnya. Namun ternyata, Mak Ambar telah meninggal dunia. Sekar lantas bingung karena satu satunya jalan agar adagangannya Kembali laris hanya lewat mak ambar.

Namun tanpa sadar justru membangkitkan kemarahan jin yang selama ini membantunya. Sejak dari sana ia mulai kerasukan setiap malam dan ketiga anaknya, Dani (Daffa Wardhana), Ratna (Caitlin Halderman), dan Dodi (Shakeel Fauzi), berusaha untuk mengobati, namun upaya itu malah mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Berikut tadi deretan film horor Indonesia yang siap tayang Bulan April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: