Berbeda dengan Pusat, Golkar Ajak PDIP untuk berkoalisi di Pilkada Karawang 2024, Ini Calonnya

Berbeda dengan Pusat, Golkar Ajak PDIP untuk berkoalisi di Pilkada Karawang 2024, Ini Calonnya

Berbeda dengan Pusat, Golkar Ajak PDIP untuk berkoalisi di Pilkada Karawang 2024, Ini Calonnya KARAWANGDISWAY.ID- Pilkada serentak termasuk Pilkada Karawang semakin dekat. Parpol-parpol di daerah ini pun tak ketinggalan melakukan penjajakan untuk berko--

KARAWANGDISWAY.ID- Pilkada serentak termasuk Pilkada Karawang semakin dekat. Parpol-parpol di daerah ini pun tak ketinggalan melakukan penjajakan untuk berkoalisi. Terakhir Partai Golkar ajak PDIP untuk berkoalisi di Pilkada Karawang 2024.

Dengan dalih masih dalam suasana Idulfitri 1445 H dan menjelang kontestasi Pilkada 2024, pengurus fungsionaris DPD Partai Golkar Karawang melakukan safari politik dengan mengunjungi Partai DPC PDIP Karawang.

Kedatangan ketua beserta jajaran pengurus DPD Golkar Karawang disambut baik ketua DPC PDIP beserta jajaran, di kantor DPC PDIP Karawang, Sabtu (20/4/2024).

Agenda pertemuan silaturahmi tersebut salah satunya membahas persiapan Pilkada Karawang dan rencana pembangunan Karawang kedepannya.

BACA JUGA:Anggota DPRD Ade Kunang Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati Bekasi

Ketua DPC PDIP Karawang, Pipik Taufik Ismail mengatakan, di acara silaturahmi dengan Partai Golkar  Pihaknya mencoba membangun chemistry menjelang Pilkada Karawang, karena jumlah kursi PDIP 6 dan Golkar pun sama 6 sudah cukup untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2024.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati Karawang.

"Kami terbuka untuk kader internal PDIP dan tokoh tokoh Karawang diluar PDIP yang memiliki komitmen, keyakinan dan visi misi untuk membangun Karawang, silahkan mendaftar ke DPC PDIP Karawang untuk mencalonkan diri menjadi calon bupati maupun calon bupati Karawang," kata Kang Pipik.

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran, Volume Sampah di Kabupaten Karawang Melejit hingga 300 Ton per Hari

"Kami memiliki kader kader potensial diinternal partai, diantaranya tokoh muda Dede Anwar, senior PDIP Toto Suripto, Natala Sumedha, Elivia dan lainnya, namun tetap harus mengikuti mekanisme partai," sambungnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar, H. Sukur Mulyono mengatakan, silaturahmi ini untuk membangun komunikasi antara Golkar dengan PDIP menjelang Pilkada Karawang, untuk menciptakan figur pemimpin Karawang yang bisa membangun Karawang dengan ketegasan untuk menciptakan pembangunan yang luar biasa.

"Kami ingin ada perubahan di Kabupaten Karawang," ungkap Mulyono.

Lalu siapa yang diusung jika koalisi ini jadi terbentuk? Belum ada jawaban konkret dari kedua parpol.

BACA JUGA:Benarkah Jeans Tidak Boleh Disetrika? Simak Cara Ini untuk Menjaga Kualitas Jeans Kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: