Berenang Bareng dengan Neneknya, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cikarang

Berenang Bareng dengan Neneknya, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cikarang

Seorang anak perempuan berinisal SK (6) meninggal dunia akibat tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis (18/4/2024) silam.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang anak perempuan berinisal SK (6) meninggal dunia akibat tenggelam di Kolam Renang Kasih Cinta, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Kamis (18/4/2024) silam.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan, korban tewas tenggelam ketika berenang bersama neneknya. Saat itu korban berenang di kolam renang khusus orang dewasa.

Nenek korban, kata Samsono, telah menyarankan agar korban menggunakan pelampung, namun korban tidak menurutinya.

“Korban masuk ke dalam kolam renang dewasa yang neneknya menyarankan agar memakai pelampung namun korban tidak mau,” kata Samsono kepada wartawan, pada Minggu (21/04/2024).

BACA JUGA:Nonton Kaijuu 8-gou Episode 2 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Nonton The New Gate Episode 2 Subtitle Indonesia

Menurut Samsono, korban sempet berpindah ke kolam renang anak, namun 10 menit kemudian korban pindah kembali ke kolam orang dewasa. "Pengawas melarang, namun, korban tetap ingin di kolam dewasa bersama neneknya,” ujarnya.

Kendati begitu, Samsono bilang, saat kejadian nenek korban sedang melakukan terapi dengan berjalan memutari kolam renang. Alhasil itu korban lengah dari pantauan neneknya dan pengawas kolam renang. 

Ketika neneknya melihat, lanjut Samsono, korban sudah dalam keadaan tenggelam. “Korban langsung diangkat dibantu oleh pengawas,” ucapnya. 

Meski demikian, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cikarang Utara untuk mendapatkan pertolongan nyawa korban tidak bisa diselamatkan. "Korban langsung dilakukan pertolongan pertama lalu dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara, namun, korban tidak tertolong lagi,” jelasnya.

BACA JUGA:Pasca Libur Lebaran, CFD di District 2 Meikarta Lippo Cikarang kembali Dibuka

BACA JUGA:Nonton Highspeed Etoile Episode 3 Subtitle Indonesia

Sementara, Kasus itu kini tengah ditangani Polsek Cikarang Urata. Polisi memintai keterangan beberapa saksi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: