Jabatan Kades Ditambah, Pemdes Sukadami akan Lakukan Penyegaran RPJMDes

Jabatan Kades Ditambah, Pemdes Sukadami akan Lakukan Penyegaran RPJMDes

Jabatan Kades Ditambah, Pemdes Sukadami akan Lakukan Penyegaran RPJMDes --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Jabatan Kades Ditambah, Pemdes Sukadami akan Lakukan Penyegaran RPJMDes.  Hal itu terlontar saat Pemerintah Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan mengadakan kegiatan Rapat Minggon Desa perdana usai libur lebaran di Aula Kantor Desa setempat, pada Kamis (18/04), Kemarin.

Kegiatan itu juga dalam rangka halal bihalal bersama seluruh perangkat Desa Sukadami, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sekretaris Desa Sukadami Abeng Arif menuturkan, halal bihalal pasca Idul Fitri ini menjadi bagian dalam mempererat kembali silaturahmi serta menjaga kekompakan staf perangkat desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah desa. 

BACA JUGA:Berenang Bareng dengan Neneknya, Bocah 6 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang Cikarang

“Alhamdulillah, setelah libur Hari Raya Idul Fitri ini kami adakan acara halal bihalal, atas nama pribadi dan Pemerintah Desa saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh LKD dan peserta minggon yang hadir," ungkap Abeng.

Dirinya menambahkan, berkenaan dengan telah usainya pemilu kemarin, diharapkan seluruh perangkat desa dapat menyudahi perbedaan politik yang ada dan kembali menjalankan tugas dan fungsi sebagaimana mestinya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

“Mari kita lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat tentunya dengan bersama-sama menjalankan program pembangunan Desa Sukadami,” ungkapnya.

BACA JUGA:Mau Diet Tanpa Menyiksa Diri? Ikuti Cara Ini untuk Menurunkan Berat Badan dengan Efektif

Abenk juga menyampaikan, kepada semua perangkat Desa Sukadami bahwa masa jabatan kepala desa dan BPD akan diperpanjang 2 tahun kedepan dan akan dilakukan penyegaran RPJMDes nantinya. 

"Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat," harapnya.(mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: