Sekda Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2024

Sekda Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, Nyatakan Siap Maju di Pilkada 2024

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang Acep Jamhuri sudah menyatakan kesiapannya menjadi Calon Bupati Karawang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.--(foto : karawangbekasi.disway.id)

Selain itu, ia juga merespon santai mengenai pernyataan PKS Kabupaten Karawang yang akan mengusung Acep Jamhuri menjadi salah satu bakal calon Bupati di Pilbup 2024 ini.

"Sudah saya sampaikan, saya akan diam, biarkan saja dinamika politik ini terjadi. Partai-partai itu juga pasti memiliki penilaian tersendiri dan bisa melihat track record saya selama ini," tegas Acep.

BACA JUGA:Nonton Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Cour 2 - Episode 15 Indonesia Sub

BACA JUGA:Semakin Seru Nih! Yuk Nonton Bakuage Sentai Boonboomger (2024) Episode 8

Acep juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan dorongan yang kuat dari masyarakat untuk maju di Pilbup 2024 ini.

"Secara pribadi, saya tidak memiliki rencana untuk mengejar kursi Bupati, saya hanya bekerja dengan totalitas dan berusaha selalu berbuat baik. Semua dorongan ini awal mulanya berasal dari akar rumput yang simpati terhadap saya,'' beber Acep.

Sementara itu, relawan Acep Jamhuri yang tergabung dalam Acep Jamhuri (AJAM) Mania menilai bahwa Acep Jamhuri merupakan figur yang sudah berpengalaman di bidang pemerintahan. 

Ketua Acep Jamhuri (AJAM) Mania, Tomi Rimansyah, menegaskan, hal tersebut yang menjadikan para relawan tetap kukuh untuk mendorong Acep Jamhuri maju di Pilbup 2024.

"Pak Acep ini merupakan ASN senior yang sudah sangat paham bagaimana membangun Karawang lebih baik lagi. Sudah banyak hasil kerja nyatanya, sampai Pak Acep ini terkenal dengan sebutan ACEP BETON. Ini yang menjadi penilaian kami untuk mendorong beliau maju di Pilbup 2024," kata Tomi.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 32 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-Tsuki. Episode 4 Indonesia Sub

Tomi mengatakan, meskipun dari pihak Acep Jamhuri belum memberikan sinyal lebih, tetapi para relawan sudah memulai pergerakan di akar rumput dalam meraih simpati masyarakat.

"Kami sudah berkomunikasi dan merangkul masyarakat dari berbagai kalangan, seperti para tokoh agama, LSM, ORMAS, budayawan, seniman, dan lainnya. Kami harap hasil survey Bacakada nanti, nama Pak Acep bisa melejit," tandas Tomi. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: