Rekomendasi 7 Parfume Unisex di Indomaret Harum dan Tahan Lama, Dibawah harga 35 Ribu

Rekomendasi 7 Parfume Unisex di Indomaret Harum dan Tahan Lama, Dibawah harga 35 Ribu

Parfume Unisex di Indomaret -Parfume Unisex di Indomaret -faski

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Setiap orang yang berpenampilan rapi dan wangi memberikan kesan baik bagi orang yang meandangnya. Meski tidak sepenuhnya benar,  Penampilan selalu menjadi cerminan jati diri seseorang dan setiap waktu dan kondisi apapun.

 

Baik itu kaum pria maupun wanita, mereka selalu ingin tampil sebaik mungkin dalam berbagai situasi, terutama saat akan menghadiri acara khusus atau beraktifitas sehari hari. Namun, penampilan penampilan yang biak bukan hanya berdasarkan pakaian tetapi juga jenis parfum yang mereka gunakan.

 

Kamu tidak perlu membeli parfume mahal di mal mal untuk tampi harum dan percaya diri. Kamu bisa membeli parfume di minimarket terdekat dengan harga yang lebih terjangkau seperti Indomaret.

 

Indomaret menyediakan beragam parfum dengan aroma segar, awet, dan tahan lama. Mmebuat kamu bisa tampil lebih percaya dri di segala kondisi meski haya menggunaan parfume indomaret.

 

Berikut adalah 8 jenis parfum Unisex di Indomaret yang segar dan tahan lama.

1.      Morris Eau De Parfum Lifestyle Edition Metropolis

Disebut sebagai pria, nyatanya banyak Wanita yang juga ikut menggunakan parfume yang satu ini. Parfum pria ini juga dianggap sebagai parfum tahan lama yang tersedia di Indomaret. Wanginya yang memikat membuat penggunanya ketagihan.

Parfum ini cocok buat kamu yang ingin merasakan wangi sejuk dan menenangkan pikiran supaya lebih rileks.Setiap semprotannya beraroma greenleaf, melon, dan lemon yang menambah kesan sejuk pada tubuh seseorang. Terlebih harga untuk parfum ukuran 70 ml ini sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp23.500.

2.      Regazza Femme Sport Spray Cologne

Regazza Femme Sport Spray Cologne juga merupakan salah satu parfum tahan lama di Indomaret dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. Aroma fruity dan floral-nya memberikan kesan menyenangkan, lembut, dan feminin.

3.      Evangeline Eau De Perfume Sakura Series

Evangeline Sakura Series adalah parfum eksklusif dengan aroma yang menggoda dan menawan. Sebagai Eau De Parfum, parfum ini menyajikan aroma manis yang memikat, sentuhan musk yang misterius, dan perpaduan harmonis buah beri yang segar.

Dirancang untuk mencerminkan keanggunan dan kelembutan bunga sakura yang indah, parfum ini menghadirkan nuansa bunga ceri yang mempesona. Dengan daya tahan hingga 4 jam, Evangeline Sakura Series adalah pilihan tepat untuk aktivitas sehari-hari dengan harga yang terjangkau, sekitar 20 ribu rupiah, sehingga kamu dapat menikmati aroma eksklusif ini tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

4.      Zwitsal Body Mist for Adult

Zwitsal Body Mist for Adult adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang menginginkan aroma segar dan lembut, sambil mengingatkan pada keharuman khas bayi yang menyenangkan.

Dengan harga terjangkau, parfum ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari keharuman tahan lama tanpa harus menguras dompet. Dengan aroma yang mengingatkan pada kenangan manis masa kecil, Anda akan merasa segar dan percaya diri sepanjang hari. Dapatkan sensasi kelembutan yang menggoda dan kesan kebersihan seolah-olah baru saja keluar dari mandi.

5.      Posh Body Spray

Posh Body Spray adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan parfum berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dengan harga hanya sekitar 18 ribu rupiah, parfum ini dapat dengan mudah ditemukan di Indomaret. Selain memberikan aroma yang memukau, Posh Body Spray juga mengandung bahan antibakteri yang melindungi kulit dari kuman, menjaga kesegaran Anda sepanjang hari. Nikmati keharuman yang tahan lama dengan sentuhan kemewahan tanpa perlu menguras kantong Anda.

6.      Cassablanca Body Mist Cologne

Cassablanca Body Mist Cologne adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang menginginkan parfum berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tersedia di Indomaret, parfum ini menawarkan aroma floral yang memikat dengan sentuhan rempah yang menggoda dan keharuman manis musky yang misterius.

Setiap semprotan akan membawa Anda dalam perjalanan aroma yang memikat dan bertahan lama sepanjang hari. Dengan harga hanya sekitar 17 ribu rupiah, Anda dapat menikmati kesegaran dan kepercayaan diri sepanjang waktu.

7.      Imperial Leatehr Body Mist

Imperial Leatehr Body Mist adalah opsi ideal bagi mereka yang mencari parfum berkualitas dengan harga yang bersahabat. Dengan aroma yang bertahan hingga 9 jam, parfum ini memberikan sensasi lembut pada kulit. Dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan keharuman yang menawan sepanjang hari. Rasakan aroma yang memikat dengan sentuhan elegan dari Imperial Leatehr Body Mist. Nikmati pengalaman yang berbeda dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar 17 ribu rupiah.

8.      Evangeline Eau De Parfum Black Sakura

Dari seri yang berbeda, merek Evangeline meluncurkan rangkaian Black Sakura. Evangeline Eau De Parfum Black Sakura menjadi salah satu produk parfum Evangeline yang sangat diminati karena wangi yang cukup unik. Parfum ini memiliki aroma bunga sakura dengan sentuhan vanilla dan strawberry yang memberikan kesan manis tanpa terlalu kuat. Cocok untuk orang yang mudah bergaul dan ceria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: