OMODA & JAECOO Buat Terobosan di Beijing Auto Show 2024 dengan Robot Mornine, J7 PHEV, dan J8 PHEV

OMODA & JAECOO Buat Terobosan di Beijing Auto Show 2024 dengan Robot Mornine, J7 PHEV, dan J8 PHEV

OMODA & JAECOO bersiap untuk memberi kejutan pada Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 25 April dengan meluncurkan serangkaian terobosan baru. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - OMODA & JAECOO bersiap untuk memberi kejutan pada Beijing Auto Show 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 25 April dengan meluncurkan serangkaian terobosan baru. Inovasi yang dihadirkan oleh OMODA & JAECOO akan menjadi penanda era baru dalam mobilitas dan interaksi manusia dengan mesin.

“Kami sangat antusias menghadirkan beragam inovasi baru dari OMODA & JAECOO pada Beijing Auto Show 2024. Untuk kendaraan energi baru akan ada J7 PHEV dan J8 PHEV, sementara itu pada inovasi robotik ada robot Mornine, yang mengintegrasikan solusi cerdas dalam ekosistem mobilitas kami,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Memimpin Era Baru Kendaraan Energi Baru

OMODA & JAECOO akan memperkenalkan deretan produk energi baru yang tangguh, termasuk J7 PHEV dan J8 PHEV. 

BACA JUGA:Lomba Desa Tingkatkan Kecamatan Serang Baru kembali Bergulir

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 5 Hal Penting yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Mobil Listrik

J7 PHEV merupakan kendaraan off-road berteknologi revolusioner dengan energi baru, yang memiliki keunggulan variasi mode daya, konservasi energi, keamanan, kemampuan off-road empat roda, dan teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup outdoor. Sementara itu, J8 PHEV hadir untuk konsumen kendaraan off-road hybrid dengan platform hybrid generasi ketiga terbaru dari JAECOO. 

Baik J7 PHEV maupun J8 PHEV siap untuk menjadi pemimpin pada segmen pasar off-road energi baru dengan melampaui ekspektasi konsumen pasar hybrid.

Membangun Ekosistem Masa Depan yang Dapat dipersonalisasi Sesuai Kebutuhan Konsumen

Visi OMODA & JAECOO untuk melampaui batas industri otomotif diwujudkan dengan membangun hubungan ekologis yang tidak sekadar sebagai alat transportasi. Berbagai inovasi dilakukan untuk mengembangkan serangkaian sistem ekologis, termasuk teknologi, fashion dan Off-Road Life.

BACA JUGA:KTB Resmi Tambah Jaringan Dealer di Indonesia, Hadir di Morowali Sulteng

BACA JUGA:All-New Triton Jadi Double Cabin Pertama Peraih Peringkat Keamanan Bintang 5 ANCAP 2024

Berbagai sistem ekologis ini akan memberikan pengalaman yang lebih personal dan terhubung kepada masing-masing konsumen.

Memasuki Era Baru Robotik dengan Mornine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: