Akhirnya, Galaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Galaxy S24 Series

Akhirnya, Galaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Galaxy S24 Series

Kini Galaxy AI di Galaxy S24 Series menerjemahkan Bahasa Indonesia ke 15 bahasa lainnya--(foto : karawangbekasi.disway.id)

2. Pilih opsi “Transcribe”, kemudian pilih bahasa, lalu tap “Transcribe”

3. Transkripsi akan ditampilkan secara otomatis. 

4. Kamu juga bisa merangkum dan menerjemahkan hasil transkripsi dengan memilih file transkripsi yang ingin diterjemahkan, kemudian klik “Summary”, kemudian ikon  .

BACA JUGA:Nonton Unnamed Memory Episode 3 Subtitle Indonesia, Link Resmi, Tak Ribet, Tinggal Klik

Kehadiran opsi Bahasa Indonesia melengkapi pilihan 13 bahasa yang sebelumnya telah tersedia lebih dulu. Selain Bahasa Indonesia, hadir pula pilihan bahasa-bahasa baru lainnya, seperti Bahasa Arab dan Bahasa Rusia, sehingga kini terdapat total 16 pilihan bahasa yang bisa dipilih pengguna.

Berkat ketersediaan pilihan bahasa yang semakin luas, pengguna dapat merasakan pengalaman komunikasi lintas bahasa hingga berkolaborasi dengan lebih praktis, efisien, dan produktif untuk mengekspresikan diri dengan lebih baik saat beraktivitas dalam keseharian. Semua opsi bahasa ini akan tersedia di semua perangkat Galaxy yang mendukung Galaxy AI, termasuk Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, serta seri Tab S9 (5G) dan Tab S9 (Wi-Fi).

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S24 Series dan Galaxy AI bisa dilihat di www.samsung.com/id. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: