Akhirnya, Galaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Galaxy S24 Series

Akhirnya, Galaxy AI Bahasa Indonesia Sudah Hadir di Galaxy S24 Series

Kini Galaxy AI di Galaxy S24 Series menerjemahkan Bahasa Indonesia ke 15 bahasa lainnya--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan ketersediaan opsi Bahasa Indonesia di Galaxy AI

Pilihan Bahasa Indonesia akan memberi kemudahan lebih bagi pengguna dalam menggunakan fitur-fitur AI untuk kebutuhan komunikasi. 

Pengguna Galaxy S24 Series bisa menikmati pilihan Bahasa Indonesia mulai 26 April 2024.

Sebelumnya, saat diperkenalkan pada awal tahun ini, Galaxy AI hadir dengan 13 bahasa. Kehadiran opsi Bahasa Indonesia pun menunjukkan komitmen Samsung dalam mengembangkan teknologi AI untuk memaksimalkan pengalaman pengguna saat berkomunikasi, menuangkan kreativitas dengan cara-cara baru, hingga menjalani produktivitas.

BACA JUGA:Market Share Isuzu pada Kuartal I 2024 Naik Jadi 31,4%

“Hari ini, Bahasa Indonesia sudah tersedia di paket pilihan bahasa Galaxy AI di Galaxy S24 series.  Pengguna Galaxy S24 Series bisa menerjemahkan berbagai bahasa asing ke Bahasa Indonesia, atau sebaliknya, saat menggunakan fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist. Kami paham ini sudah begitu dinantikan oleh konsumen di Indonesia, jadi kami memastikan pengguna akan menikmati pengalaman yang seamless dalam berkomunikasi. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen kami dalam mentransformasi penggunaan AI di perangkat mobile melalui terobosan-terobosan signifikan yang bermakna,” ujar Harry Lee, President of Samsung Electronics Indonesia.

Pengguna Galaxy S24 Series bisa mengaktifkan Bahasa Indonesia di Galaxy AI dengan 3 langkah berikut ini:

1. Usap layar ke atas (swipe up)

2. Ketik “Language Packs” pada kolom Search, pilih “Language Packs for translation”

3. Unduh “Indonesia” 

BACA JUGA:Epson International Gelar Ajang Seni Fotografi Pano Awards ke-15

Sekarang kamu bisa memanfaatkan Bahasa Indonesia saat menggunakan fungsi penerjemah di fitur-fitur seperti Interpreter, Chat Assist, Transcript Assist, Live Translate, dan Note Assist

Komunikasi jadi semakin epic dengan Bahasa Indonesia di Interpreter dan Live Translate

Hadirnya Bahasa Indonesia di fitur-fitur AI ini akan memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk beraktivitas. Kini, pengguna bisa lebih mudah mengobrol dengan orang-orang dari luar negeri berkat fitur Interpreter dan Live Translate mampu menerjemahkan bahasa asing ke Bahasa Indonesia. Kini kamu dapat berbicara dengan teman berbahasa asing hingga solo traveling saat liburan di luar negeri, semua jadi lebih epic!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: