Gempar Mayat Wanita di Dalam Koper di Pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang

Gempar Mayat Wanita di Dalam Koper  di Pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang

Gempar Mayat Wanita di Dalam Koper di Pinggir Jalan Inspeksi Kalimalang Cikarang--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Warga Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikejutkan dengan penemuan mayat wanita dalam sebuah koper di pinggir jalan Inspeksi Kalimalang, Cikarang, pada Kamis siang.

Penemuan pertama kali dilakukan oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan ruas jalan Kalimalang. Mayat wanita tersebut dilaporkan kepada petugas kepolisian Polsek Cikarang Barat setelah ditemukan.

Dana, seorang saksi mata menyebutkan awal mula melihat adanya penemuan mayat itu diketahui usai dia sedang mengangkut sampah dan melihat sebuah koper yang dicurigainya pada pagi hari pukul 08:00 pagi.

BACA JUGA:Tidak Menyusahkan, Intip 7 Tips Melatih Vokal Suara Tetap Jernih

"Saya lagi ngangkut sampah,  tiba-tiba saya liat sebuah koper cuma gak tau isinya apa, kondisinya terkunci jadi gak berani bukanya, nah saya lapor ke korlap saya. Korlap saya terus lapor ke Polsek, sekitar jam 8 pagi," ungkap Dana ketika diwawancarai wartawan pada Kamis (25/04).


--

Awal mula menemukan koper yang berisi mayat itu, kata Dana berada disebuah semak-semak dan ia kira koper tersebut hanya sekedar sampah. "Ditemuin di semak-semak di pinggir (kali) yang rumput-rumput Iya, awalnya dikira sampah, Gak ada bau cuma mencurigakan, makanya saya lapor ke korlap saya, nah korlap saya lapor ke Polsek," ungkapnya.

Sementara itu, petugas kepolisian yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi mata. Dari hasil olah TKP, petugas kepolisian berhasil mengamankan uang pecahan dua ribu rupiah serta melihat adanya luka lebam di bagian wajah dan perut sebelah kiri korban. Dugaan sementara, korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku.

BACA JUGA:Yuk Mengenal Fakta Unik Paus Beluga yang Bisa Berkomunikasi Melalui Gelembung!

"Dugaan sementara adalah korban tewas akibat dianiaya oleh pelaku," ungkap AKBP Gogo Galesung, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi.

Diketahui, identitas jasad wanita dalam koper tersebut masih dalam penyelidikan petugas kepolisian Polres Metro Bekasi. Mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, guna melakukan visum. Kasus ini kini ditangani oleh Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. (risky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: