Kulit Ayam Membandel di Wajah Hempaskan Dengan Penggunaan Retinol

 Kulit Ayam Membandel di Wajah Hempaskan Dengan Penggunaan Retinol

Kulit Ayam Membandel di Wajah Hempaskan Dengan Penggunaan Retinol--

Retinol dapat merangsang regenerasi sel-sel kulit baru, membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, dan meratakan tekstur kulit, sehingga kulit terlihat lebih halus dan lembut. 

Bagi kalian yang memiliki kulit bertekstur atau biasa disebut dengan kulit ayam, penggunaan retinol ini sangat berperan penting lho. 

5. Mengurangi pori-pori

Retinol dapat membantu mengurangi ukuran pori-pori dengan mengurangi produksi minyak berlebih dan merangsang regenerasi sel-sel kulit baru. Pori-pori di wajah tentu tidak bisa dihilangkan, namun dengan penggunaan skincare seperti retinol dapat membuat pori-pori menjadi mengecil.

 

Penting untuk diperhatikan bahwa penggunaan retinol dapat menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif terhadap sinar matahari. Sehingga penting bagi kita untuk menggunakan tabir surya setiap hari dan menghindari paparan langsung sinar matahari yang berlebihan.

Selain itu, retinol juga mungkin tidak cocok untuk semua jenis kulit, jadi penting untuk melakukan uji coba patch terlebih dahulu dan berkonsultasi dengan dermatologis sebelum memulai penggunaan produk yang mengandung retinol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: retinol untuk wajah