Sering Digunakan Orang Korea, Ini Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Sering Digunakan Orang Korea, Ini Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Sering Digunakan Orang Korea, Ini Manfaat Es Batu Untuk Wajah--

Pijatan ringan dengan es batu dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah ke wajah, yang dapat memberikan kulit tampilan yang lebih segar dan bersinar. 

5. Mengurangi produksi minyak berlebih

Es batu dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit, sehingga membantu mengontrol kilau berlebih dan mencegah munculnya jerawat. 

6. Menyegarkan kulit

Sensasi dingin dari es batu dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit, membuat kulit kalian terasa lebih terjaga dan segar. Kalian dapat melakukan steam pada wajah dengan menggunakan es batu dan tambahan air. 

 

Penting untuk diingat bahwa menggosokkan es batu langsung ke kulit dapat menyebabkan iritasi pada beberapa orang, terutama jika kulit kalian sensitif atau memiliki kondisi kulit tertentu seperti rosacea.

Selalu lindungi kulit dengan mengemas es batu dalam kain tipis atau handuk bersih sebelum menggosokkannya ke wajah. Kalian juga, jangan membiarkan es batu terlalu lama di satu area, dan hindari penggunaan es batu secara berlebihan karena dapat menyebabkan pembekuan atau merusak pembuluh darah kecil di kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beauty tips