7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!

7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!

7 Tips Merawat Bibir Tetap Merah Alami, No 7 Sering Terlupakan!--Google

Bibir yang berwarna merah alami tentu menjadi idaman bagi semua orang, terutama bagi kalangan wanita. Bibir yang sehat dan merah alami akan membuat tampilan wajah menjadi lebih segar tanpa perlu tambahan dari penggunaan make up.

Untuk merawat bibir agar tetap berwarna merah alami, kalian dapat mencoba beberapa tips berikut:

Tips Bibir Agar Merah Alami

1. Jaga kelembapan bibir

Bibir yang kering cenderung terlihat pucat dan kusam. Gunakan pelembap bibir secara teratur, terutama sebelum tidur, untuk menjaga kelembapan bibir kalian.

2. Minum banyak air

Pastikan kalian cukup minum air setiap hari untuk menjaga tubuh terhidrasi. Kulit bibir juga membutuhkan hidrasi yang cukup untuk tetap sehat dan berwarna merah alami.

3. Hindari menjilat bibir

Kebiasaan menjilat bibir dapat membuatnya kering dan terasa pecah-pecah. Hindari kebiasaan ini untuk mencegah bibir menjadi kering dan kehilangan warnanya. Jika sudah menjadi kebiasaan memang rada sulit untuk dihindari. Namun, dari pada menjilat bibir ketika bibir terasa kering, alangkah baiknya untuk kalian selalu menjaga hidrasi tubuh supaya tidak merasa kekeringan.

 

Baca juga: 6 Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Kulit, Dapat Digunakan Sebagai Masker Wajah Alami

 

4. Gunakan lip balm dengan SPF

Bibir juga perlu dilindungi dari paparan sinar matahari. Gunakan lip balm yang mengandung SPF untuk melindungi bibir kalian dari kerusakan akibat sinar UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tips merawat bibir