MKKS Cup ke-19 Jenjang SMP Karawang Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

MKKS Cup ke-19 Jenjang SMP Karawang Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

Kejuaraan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup ke-19 jenjang SMP tingkat Kabupaten Karawang di SMK Rosma Karawang 2024 resmi ditutup.--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kejuaraan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Cup ke-19 jenjang SMP tingkat Kabupaten Karawang di SMK Rosma Karawang 2024 resmi ditutup. Kegiatan yang diselenggarakan pada 23-24 April itu berjalan sukses dan meriah.

Sebanyak 600 siswa yang terlibat merupakan perwakilan dari enam komisariat yaitu Karawang Kota, Cikampek, Telagasari, Telukjambe, Cilamaya dan Rengasdengklok.

Ada tiga cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, yaitu bola voli, bola basket dan tenis meja. Semua cabor mempertandingkan kategori putra dan putri. 

BACA JUGA:MKKS Cup ke-19 Jenjang SMP Karawang Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

Pada penutupan acara dibarengi dengan pembagian hadiah kepada juara pemenang berbagai perlombaan oleh panitia MKKS bersama Ketua FMKKS SMP Kabupaten Karawang Suri Andana dan Ketua Yayasan Rosma Yakobus Susanto.

Hadiah yang sudah disiapkan ialah sebanyak 24 trofi dan 1 trofi juara umum serta hadiah pembinaan perlombaan. 

Ketua FMKKS SMP Kabupaten Karawang, Suri Andana menyampaikan terimakasih kepada seluruh para peserta yang telah mengikuti pertandingan MKKS Cup.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para juara yang sudah menunjukkan semua potensi dan kerja keras untuk bisa mengukir prestasi di kancah olahraga jenjang SMP tingkat Kabupaten Karawang tersebut.

BACA JUGA:MKKS Cup Kabupaten Karawang 2024, SMPN 6 Karawang Barat Kawinkan Gelar Juara Basket

"Selamat kepada para pemenang, bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan lainnya untuk bisa menyalurkan potensi dan memperoleh prestasi," ujar Suri, 24/4/2024.

Selain itu, Suri sangat mengapresiasi kinerja seluruh panitia acara yang sudah berkontribusi dalam mensukseskan MKKS Cup ke-19.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun karena kerja keras dari semua panitia. Kami juga berterima kasih kepada Ketua Yayasan SMK Rosma yang sudah menyediakan fasilitasi dengan sangat luar biasa," ungkap Suri.

BACA JUGA:Dua Syarat Dani Ramdan Maju di Pilkada, Bulan Depan Akan Dibahas Bersama Parpol

Suri mengatakan, perhelatan MKKS Cup sudah menjadi agenda tahunan yang rutin dilaksanakan Forum MKKS SMP. Untuk tahun depan, kata dia, direncanakan akan di gelar di wilayah Cilamaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: