7 Tips Wangi Seharian Dengan Parfum Yang Menempal di Badan

7 Tips Wangi Seharian Dengan Parfum Yang Menempal di Badan

7 Tips Wangi Seharian Dengan Parfum Yang Menempal di Badan--

Berikut beberapa tips untuk membuat wangi parfum kalian tahan lama:

1. Pilih titik-titik panas

Aplikasikan parfum pada titik-titik panas tubuh kalian, seperti bagian dalam pergelangan tangan, di belakang telinga, di leher, di pergelangan tangan, dan di lipatan siku. Kulit di area-area ini cenderung lebih hangat, yang membantu merilis aroma parfum secara lebih efektif.

2. Gunakan pelembap

Sebelum mengaplikasikan parfum, gunakan pelembap pada kulit kalian. Kulit yang lembap akan membantu menahan aroma parfum lebih lama daripada kulit yang kering.

3. Jangan gosok

Setelah kalian menyemprotkan parfum, jangan gosok area yang disemprot. Ini dapat memecah molekul aroma parfum dan mengurangi daya tahannya.

 

Baca juga: 6 Manfaat Sunscreen Untuk Wajah, Jangan Sampai Abai

 

4. Layering

Jika mungkin, gunakan produk-produk dengan aroma yang serupa di bawah parfum kalian. Misalnya, gunakan sabun mandi, lotion tubuh, atau deodoran dengan aroma yang sama dengan parfum kalian. Ini akan membantu memperpanjang dan memperkuat aroma parfum kalian.

5. Semprotkan pada pakaian

kalian juga dapat menyemprotkan parfum langsung pada pakaian kalian. Namun, pastikan untuk melakukan tes kecil terlebih dahulu pada bagian yang tidak terlihat untuk memastikan parfum tidak meninggalkan noda atau merusak kain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tips parfum awet