PKB Karawang 'Ayak' 5 Kader Internal dan10 Kader Eksternal untuk Maju di Pilkada, Ada Nama Haji Aep dan RHD

PKB Karawang 'Ayak' 5 Kader Internal dan10 Kader Eksternal untuk Maju di Pilkada, Ada Nama Haji Aep dan RHD

Rahmat Hidayat Djati --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- PKB Karawang 'Ayak' 5 Kader Internal dan10 Kader Eksternal untuk Maju di Pilkada, Ada Nama Haji Aep dan Rahmat Hidayat Djati RHD.

DPC PKB Karawang merilis daftar sejumlah nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) untuk di Pilkada 2024. Sederet nama berikut ini akan segera diajukan untuk mengikuti tahapan seleksi di DPP PKB.

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati atau akrab disapa Kang RHD, menyampaikan, sejumlah nama Bacabup dan Bacawabup tersebut berasal dari kader-kader internal yang cukup kompeten dan potensial. 

BACA JUGA:Ujang Rohman Berpotensi Besar Diusung PKB jadi Calon Bupati di Bandung Barat

"Dalam Pilkada Karawang ini, kami sedang mengajukan beberapa nama dari kader internal untuk ikut seleksi di DPP PKB sebagai Bacabup dan Bawacabup," ujar Kang RHD, Selasa, 30/4/2024.

Kang RHD menyampaikan, nama -nama Bacabup dan Bacawabup tersebut merupakan putera-puteri terbaik Kota Pangkal Perjuangan. Mereka mendaftarkan diri sebagai Bacabup dan Bacawabup melalui DPC PKB Karawang, DPW PKB Jabar, dan DPP PKB.

"Bacabup dan Bacawabup ini mendaftar atau komunikasi nya itu, ada yg lewat DPC, DPW, dan DPP. Semuanya berasal dari Karawang," kata Kang RHD.

BACA JUGA:5 Tempat Makan Enak yang Wajib Kamu Kunjungi saat Liburan ke Karawang

Ia mengungkap, jumlah Bacabup dan Bacawabup yang akan diajukan ke DPP untuk mengikuti seleksi, diprediksi akan bertambah. Karena DPC PKB Karawang masih membuka pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) sampai batas akhir pendaftaran di Komisi Pemilih Umum (KPU).

"Sampai saat ini, kami masih buka pendaftaran Bacakada, jadi jumlah yang akan ikut seleksi juga bakal bertambah. Bagi masyarakat yang memiliki kesiapan untuk menjadi Bacabup maupun Bacawabup, silahkan daftar ke PKB," kata Kang RHD. 

 

Berikut daftar nama Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dari PKB untuk di Pilkada 2024:

 

Kader Internal:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: