Lelaki Biadab Pelaku Pemerkosaan Terhadap Gadis Yatim Karawang Ditangkap, Hukuman Berat Menanti

Lelaki Biadab Pelaku Pemerkosaan Terhadap Gadis Yatim Karawang Ditangkap, Hukuman Berat Menanti

Seorang lelaki bejat yang melakukan perkosaan terhadap gadis yatim asal Karawang berinisial M akhirnya ditangkap. S (52), ditangkap di rumahnya sendiri, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

M yang yatim piatu dan sebatang kara itu masih berusia 15 tahun ketika pertama kali bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah pelaku. Korban bekerja sebagai penjaga warung kelontong milik pelaku.
Kapolsek Cengkareng Kompol Ardihe Demastyo menuturkan, pencabulan terjadi saat korban berusia 16 sampai 19 tahun.
"Aksi bejat pelaku dilakukan selama tiga tahun, sampai korban hamil pada Maret 2022," katanya, kepada wartawan. Peristiwa pemerkosaan pertama kali dilakukan saat pelaku mendatangi warung kelontongnya. Di sana korban sedang bekerja. Pelaku mengaku tiba-tiba muncul hasrat untuk mencabuli korban. Ia lalu memegang tubuh korban, namun korban melawan. Pelaku kemudian mengancam korban. Bila melawan, pelaku tidak akan segan memukul korban. Korban lalu diperkosa oleh pelaku. Tindakan brutal pelaku berlangsung sampai tiga tahun berikutnya. Bahkan pelaku menyediakan satu kamar kosan untuk korban. Bukan hanya itu kelakukan jahat pelaku. Selama bekerja di warung, korban tidak pernah mendapatkan gaji. Selama tiga tahun itu korban terus diancam. "Puncaknya, saat korban hamil dan melahirkan, bukannya bertanggung jawab, pelaku justru menjual bayinya kepada orang lain. Dijual oleh pelaku dengan harga Rp 10 juta," kata Kapolsek. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: