Cocok Nih Buat Isi Liburan Panjang Kamu dan Keluarga, Inilah 3 Destinasi Wisata Indoor di Bekasi

Cocok Nih Buat Isi Liburan Panjang Kamu dan Keluarga, Inilah 3 Destinasi Wisata Indoor di Bekasi

ilustrasi gambar, Sirkus Waterplay Bekasi--(foto : tangkapan layar)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ingin menghabiskan liburan panjang bersama keluarga tapi bingung mau kemana? coba beberapa tempat di Bekasi Cikarang ini dijamin liburan kamu dan keluarga bakal berwarna.

Bekasi tidak hanya berisi bangunan besar dan pabrik saja. Anda juga bisa bersantai dengan suasana alam yang indah di Bekasi.

Bekasi memiliki banyak tempat dan tujuan untuk dikunjungi. Baik objek wisata Bekasi yang ada di kota, maupun kabupaten, Bekasi memiliki banyak objek wisata yang bisa menjadi tujuan destinasi kamu bersama keluarga saat libur lebaran tiba.

Dengan banyaknya tujuan dan tempat wisata Bekasi yang bisa kamu kunjungi, Bekasi menjadi tempat liburan terbaik saat musim libur lebaran seperti sekarang ini.

BACA JUGA:3 Cara Melindungi Layar HP Dari Kerusakan LCD, Dijamin Anti Retak

BACA JUGA:Nonton Maou No Ore Ga Dorei Elf Wo Yome Ni Shitanda Ga, Dou Medereba Ii? Episode 7, Link Resmi dan Sinopsis

Bekasi juga memiliki Destinasi wisata indoor (dalam ruangan) yang menyenangkan, mau tau apa saja? simak penjelasan berikut ini.

Tempat wisata indoor (dalam ruangan) bisa dipilih saat cuaca hujan terus-menurus atau panas terik. Apalagi jika kita membawa anak-anak, tentu akan rewel jika tengah hari bermain di terik matahari.

Selama cuaca panas terik di sebagian besar wilayah Indonesia, kamu bisa memilih wisata dalam ruangan terdekat di kotamu. Bekasi, Jawa Barat, misalnya. Setidaknya, ada tiga pilihan wisata indoor di Bekasi yang menyegarkan di tengah teriknya panas matahari.

BACA JUGA:Populer di Bekasi, Inilah 4 Rekomendasi Tempat Wisata Waterpark yang Cocok Untuk Isi Liburan Panjangmu

BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 6 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

1. FunPark Taman Harapan Baru

Kolam renang dengan banyak pilihan perosotan bisa ditemui di FunPark Taman Harapan Baru Bekasi. Uniknya, tempat wisata ini menawarkan pilihan renang dalam ruangan dan luar ruangan yang bisa dinikmati dua-duanya. 

FunPark Taman Harapan Baru berlokasi di Taman Harapan Baru, Jalan Raya Pejuang Nomor 1 Blok E7, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: