Kakek 84 Tahun Ini Jalan Kaki Cirebon -Jakarta Demi Prabowo

Kakek 84 Tahun Ini Jalan Kaki Cirebon -Jakarta Demi Prabowo

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Seorang kakek berusia 84 tahun asal Jepara rela menempuh perjalanan dengan berjalan kaki hanya untuk dapat bertemu Calon Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Kakek itu bernama Agus Suwarno, kekagumannya kepada Prabowo membuat ia memberanikan diri untuk pergi ke Jakarta.

"Beliau cerdas, pengasih, penyayang, tegas dan tidak pernah lelah perjuangannya untuk masyarakat terutama saat di militer," ujar Suwarno, Senin, 13/4/2024 di Karawang.

BACA JUGA:Bencana Banjir dan Tanah Longsor Melanda Aceh Selatan, Sebanyak 8.142 Jiwa Terdampak

Suwarno yang tinggal di Desa Randusari, Kecamatan Taunan, memulai perjalanannya sejak 18 April 2024 lalu. Dengan teguh, ia terus menapakai jalanan aspal dengan jarak hingga ratusan kilometer.

"Saya mengambil rute Demak, Semarang, Kendal, Batang, Pekalongan, Brebes, dan Cirebon. Dan saya tidak berbekal uang ataupun obat-obat an, saya hanya tidur di Polsek atau Koramil," terang Suwarno.

Sesampai di Jakarta, ia kemudian menuju ke Kantor DPP Partai Gerindra. Namun, ia masih belum berhasil bertemu dengan pujaan hatinya, Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Sekretariat DPRD Jabar dan DPRD Sumut Bahas Pertanggungjawaban Pelaksanaan-Pembahasan APBD

"Saya jalan terus, ketika sampai ke Jakarta, Pak Prabowo tidak ada," ungkap Suwarno dengan bersedih hati.

Kesedihan Suwarno sedikit terobati ketika ia mendengar sang pujaan hati akan menghadiri acara internal partai di Kabupaten Karawang.

"Saya mendengar ada acara di Karawang, kemudian saya datang ke Karawang. Saya tidur dimanapun selama perjalanan," urai Suwarno dengan mata berkaca-kaca.

BACA JUGA:KPU Buka Pendaftaran Calon Bupati Bekasi Jalur Independen, Asep Saepulloh Siap Daftar

Setibanya di tempat yang dituju, ternyata Suwarno harus menahan kembali kerinduannya, karena ternyata Prabowo tidak menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah Jabar itu, tetapi hanya diwakili oleh Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani.

Dengan berlinang air mata, Suwarno menuturkan bahwa dirinya sangat berharap dapat bertemu dengan Prabowo.

"Pak Prabowo saat ini sedang di Timur Tengah, tetapi saya sudah bertukar nomor telepon dengan tim dari Partai Gerindra dan telah dijanjikan akan dapat bertemu dengan Prabowo secara langsung," tutur Suwarno.
 BACA JUGA:Kenalkan Olahraga Bocce dan Goalball di Kecamatan Cibuaya, Dosen Unsika Gelar Sosialisasi kepada Guru

Kecintaannya kepada Ketua Umum Partai Gerindra itu ia buktikan dengan menjadi kader sejak tahun 2008.

"Saya kader Partai Gerindra dari tahun 2008," tandas Suwarno.

Kini, Suwarno harus bisa memendam kembali kerinduannya dan masih harus memperjuangkan cintanya kepada sang pujaan hati, Prabowo Subianto.

"Saya sangat ingin sekali bertemu langsung dengan Pak Prabowo. Harapan saya, Pak Prabowo harus menjadi presiden yang sejati," pungkas Suwarno. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: