Relawan 'TIASA' Komitmen Akan Menangkan Kembali H. Aep Syaepuloh Jadi Bupati Karawang Terpilih

Relawan 'TIASA' Komitmen Akan Menangkan Kembali H. Aep Syaepuloh Jadi Bupati Karawang Terpilih

Ketua Umum TIASA, H. Abdul Halim atau akrab disapa Ebeh Halim--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Para relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) petahana H. Aep Syaepuloh untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024, sudah mulai menunjukkan pergerakannya.

Mereka tergabung kedalam Tim Aep Syaepuloh atau disebut "TIASA". Para relawan tersebut berkomitmen akan memenangkan kembali H. Aep Syaepuloh menjadi Bupati Karawang terpilih.

Ketua Umum TIASA, H. Abdul Halim atau akrab disapa Ebeh Halim, menyampaikan, dibawah kepemimpinan H. Aep Syaepuloh, Kabupaten Karawang mengalami sejumlah kemajuan.

"Banyak keberhasilan yang sudah dicapai, apalagi dalam bidang infrastruktur. Banyak jalan yang dibangu dan gedung sekolah yang direnovasi, termasuk peningkatan kompetensi sumber daya manusia," ujar Ebeh Halim, Minggu, 19/5/2024.

BACA JUGA:Nonton One Room, Hiatari Futsuu, Tenshi-Tsuki Episode 8 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 7 sub Indo: 'Liburan Bulan Madu Kakek & Nenek, Kompilasi Kisah Atami'

Ebeh Halim mengatakan, H. Aep Syaepuloh merupakan figur yang ramah dan memiliki tingkat kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

"Kami perhatikan, Pak Aep itu seorang pemimpin yang sangat peduli dan dekat dengan masyarakat. Pak Aep juga selalu cepat dalam merespon keluhan masyarakat," ungkap Ebeh Halim.

Ia yang merupakan mantan Kepala Desa Duren selama tiga periode itu, menuturkan, adapun masih adanya kekurangan selama era kepemimpinan H. Aep Syaepuloh menjadi Bupati, menurutnya hal itu sangat manusiawi.

"Kalau dirasa masih ada kekurangan selama Pak Aep menjabat, itu hal yang sangat manusiawi. Tetapi, beliau sudah menunjukkan hasil kerja kerasnya selama menjadi Bupati," jelas Ebeh Halim.

BACA JUGA:Nonton One Piece Episode 1105 Subtitle Indonesia: 'A Beautiful Act of Treason! The Spy, Stussy'

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 12: 'Explosive Engine', Link Resmi & Sinopsis

Ebeh Halim menerangkan, mendekati Pilkada ini, pergerakan TIASA sudah dilakukan secara masif, bahkan saat ini sudah terbentuk di 132 desa yang tersebar di enam daerah pemilihan (Dapil).

"TIASA ini sudah terbentuk di 132 desa di enam dapil, masih ada di beberapa desa yang belum terbentuk, tapi dalam waktu dekat akan segera diselesaikan di akhir Mei ini untuk di 30 kecamatan," tutur Ebeh Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: