Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Mei 2024, Termasuk Purwakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Sekitarnya

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 24 Mei 2024, Termasuk Purwakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang dan Sekitarnya

ilustrasi gambar, Ada Potensi Hujan Lebat--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan, sebaiknya cek dulu prakiraan cuaca hari ini di wilayah Jawa Barat dari BMKG.

Berikut prakiraan cuaca di beberapa wilayah Jawa Barat yang akan terjadi pada hari ini, Jumat 24 Mei 2024. Informasi ini baru saja diupdate oleh BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika) pagi tadi.

BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan berpotensi dialami banyak daerah di Jawa Barat (Jabar) pada Jumat (24/5/2024) pagi.

Kemudian, saat siang hampir semua daerah di Jawa Barat berpotensi mengalami hujan ringan serta beberapa diantaranya berawan.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bekasi Resmi Umumkan Nama-nama Terpilih Anggota Panwaslu Kecamatan Tahun 2024, Ini Daftarnya

Pagi (07.00 - 13.00 WIB)

Daerah berpotensi cerah: -

Daerah berpotensi cerah berawan: Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cipanas, Cirebon, Cisarua, Depok, Gadog, Kota Bogor, Lembang, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Subang.

Daerah berpotensi Berawan: Bandung, Banjar, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Parigi, Singaparna, Soreang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang dan Tasikmalaya.

Daerah berpotensi hujan: -

Siang (13.00 – 19.00 WIB)

Daerah berpotensi cerah: -

Daerah berpotensi cerah berawan: -

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 21 sub Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bmkg