NasDem, Gerindra, dan PKS Deklarasi Dukung Aep Sebagai Bakal Calon Bupati Karawang 2024

NasDem, Gerindra, dan PKS Deklarasi Dukung Aep Sebagai Bakal Calon Bupati Karawang 2024

Koalisi secara resmi mendeklarasikan mengusung petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.--

KARAWANG - Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerindra Karawang secara resmi mendeklarasikan koalisinya untuk mengusung petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Calon Bupati (Cabup) di Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman menyampaikan, deklarasi dukungan kepada petahana H. Aep Syaepuloh sebagai bakal calon bupati merupakan proses ikhtiar politik yang dilakukan ketiga partai tersebut. 

 

"Koalisi ini dibangun atas dasar kesamaan dari visi misi dari tiga partai. Kami memiliki semangat yang sama untuk memenangkan Pilkada nanti ini," ujar Dian, Jumat (24/5/2024).

 

Dian menyebut Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh memiliki visi yang jauh ke depan untuk pembangunan Kabupaten Karawang.

 

"Kami sudah mendiskusikan ke depan, sepakat membangun koalisi dengan gerindra nasdem dan pks saling menguatkan dengan kebersama atas dasar kesetaraan," kata dia. 

 

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Karawang Endang Sodikin menerangkan, pihaknya yakin koalisi tiga partai saat ini akan membawa Karawang menjadi lebih maju kedepannya.

 

Ia mengungkapkan untuk bakal calon wakil bupati akan dibahas sesuai dengan mekanisme partai masing-masing. "Selama ini kita berembuk, posisinya masih di 3 partai," kata dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: