Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers Subtitle Indonesia, Link Resmi, Sinopsis

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers Subtitle Indonesia, Link Resmi, Sinopsis

ilustrasi gambar, Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers--

Hal ini menyebabkan Jiro menyerukan perkelahian dan mereka semua setuju. Setelah bertransformasi, Gira melawan Taro, Yanma dan Jeramie melawan Shinichi menyebabkan Shinichi mengeluh karena tidak adil, Kaguragi melawan Jiro dengan Jiro memanfaatkan bentuk Doragoku dan Toragoku-nya, Haruka dengan Himeno melawan Rita dengan Sonoza sambil berdebat tentang target usia hiburan mereka dan Tsuyoshi mengikuti dengan keluhan menolak robot Kingohger.

Pertarungan hanya menyisakan Tsubasa dan Sononi menjadi satu-satunya pasangan tanpa perlawanan dan mereka berpikir untuk meninggalkan tempat itu, tapi Minoru datang dan menyerang keduanya sebelum menyerang yang lainnya, kecuali Taro dan Gira. Sebelum serangannya berhasil mengenai Taro dan Gira, Kaito datang sebagai Zenkaiger Black untuk memblokir serangan tersebut dan memberikan Don Ohger Crown kepada mereka berdua.

Gira dan Taro menggunakan item dan kekuatannya menjadi GolDon Kuwagata Ohger dan GolDon Momotaro, keduanya tertawa sebelum Taro menutup Gira dan memerintahkan kelompoknya untuk melakukan panggilan singkat. Gira mencoba melakukan hal yang sama, tetapi kegembiraannya terhenti karena semua pihak menyerang Minoru sekaligus.

Dengan kelompok yang bersemangat dan Gira dan Taro yang bertenaga, Minoru dikalahkan dengan mudah. Setelah kejadian itu, Jiro membatalkan tembakan karena ketegangan untuk mempertahankan pertarungan hilang setelah mengalahkan Minoru dan semua pihak keluar dari Hakabaka seolah-olah mereka bahkan tidak ingat bahwa mereka sudah mati, yang pada kenyataannya benar bahwa mereka tidak mati. semuanya kecuali Taro dan Gira. Keduanya mencari jalan keluar dan menemukan kios oden dengan Sonoi sebagai penjaganya.

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 12: 'Explosive Engine', Link Resmi & Sinopsis

Sonoi membantu kelompok tersebut untuk bersantai dan memberi mereka perintah sebelum keduanya dapat kembali ke Chikyu. Bagi Gira, Boone berhasil menyelamatkan nyawanya dengan mengeluarkan kibidango di dalam tenggorokannya. Bagi Taro, ia sudah menerima sekali lagi untuk melepaskan kesedihannya karena kehilangan hewan peliharaannya. Tanpa sepengetahuan Taro, hewan peliharaannya tinggal bersama Sonoi.

 

Link bilibili : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: