Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers Subtitle Indonesia, Link Resmi, Sinopsis

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers Subtitle Indonesia, Link Resmi, Sinopsis

ilustrasi gambar, Ohsama Sentai King-Ohger vs Donbrothers--

Namun setelah mereka mengabaikannya, mereka mendengar suara tabrakan dan pergi ke lokasi. Di lokasi, mereka menemukan Tsuyoshi panik bersama Shinichi saat mereka menyaksikan Minoru Ono tertabrak truk. 

Polisi yang mengejar Tsubasa dan Sononi bersama keduanya juga menyaksikan kecelakaan itu, bingung harus berbuat apa. Entah dari mana, Jiro datang dan berbicara tentang penangkapan pelakunya. 

Di tengah kekacauan, Minoru terbangun karena stres karena tidak menerima kematian tanpa melakukan sesuatu yang besar dan memutuskan untuk mengambil alih dunia, melepas seragam bisnisnya dan mengenakan pakaian ninja biasanya sebelum berubah menjadi Ohsamaki. 

Karena itu, dia membuat portal dari perlengkapan KingOhger dan menyedot grup DonSaudara ke dunia lain. Tanpa sepengetahuan mereka semua, Don Murasame sebagai wujud pedang mereka sebenarnya juga terjebak dalam kecelakaan, di bawah ban truk.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 36 sub Indo: 'The Origin of Chemies!'

Di N'kossopa, Jeramie mengunjungi Yanma dan diberikan sebuah buku. Yanma memperingatkan Jeramie bahwa buku itu akan membuatnya terbang setelah dia membukanya. Jeramie salah memahami peringatan itu karena sangat mengagumkan sehingga akan membuatnya terbang, tetapi buku itu sebenarnya adalah Jack in the Box karena berisi pegas sarung tinju dan mengenai wajah Jeramie hingga membuatnya terbang. Hal itu membuat Yanma tertawa karena mampu membuat lelucon terhadap Jeramie dan Shinichi masuk ke dalam, menanyakan keberadaannya dan bagaimana cara keluar.

Tapi setelah tidak bisa mendapatkan cara untuk keluar, dia duduk di kursi Yanma dan membuat haikunya. Ini memberi ketertarikan pada Jeramie dan dia ikut serta dan membuat Shinichi terkesan. Karena Yanma tidak suka melihat bagaimana mereka akur, dia memasang helm pendeteksi kebohongan yang mematikan di kepala mereka dan itu memberi mereka kejutan tegangan yang kuat karena dibohongi untuk memuji satu sama lain. Sementara Yanma tertawa, Shinichi dan Jeramie meletakkan tangan mereka pada Yanma untuk menghukumnya, menyebabkan mereka semua mati karena shock.

Di kota utama Shugoddam, Tsubasa dan Sononi terjebak di sana tanpa petunjuk apapun. Memikirkan betapa damainya tempat itu, Sononi menyarankan untuk melupakan pulang dan tinggal di sana, bebas dari kejaran dan Tsubasa setuju. Namun kebahagiaan mereka terputus dengan cepat karena penjaga Shuggodam menemukan mereka dan salah mengartikan mereka sebagai buronan dengan penampilan yang sama tetapi identitas berbeda. Tsubasa dan Sononi lari, tapi mereka salah langkah begitu sampai di jembatan kerajaan. Ada jebakan dan tanda jembatan sedang dalam perbaikan, membuat Tsubasa dan Sononi terjatuh hingga tewas.

BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 8 sub Indo: 'Mulai Memamerkan Makanan Lezat'

Di Ishabana, Rita dan Himeno sedang menikmati film terbaru Moffun. Rita menangis karena sentuhan film dengan Himeno yang memberikan perhatian dan berpikir jika serial tersebut berdampak buruk bagi Rita. Namun saat keduanya membicarakan pandangan mereka terhadap film tersebut, Haruka dan Sonoza memotong pembicaraan mereka karena pandangan Haruka terhadap film tersebut adalah untuk anak-anak meskipun bagus, sedangkan Haruka bertujuan untuk membuat film untuk segala usia.

Pandangan Haruka dikeluhkan Rita karena Rita memandang anak-anak sebagai makhluk yang murni dan tidak bisa dianggap remeh. Sonoza sependapat dengan Rita. Saat mereka berempat berdebat, Minoru masuk dan awalnya mencoba menarik perhatian mereka kepadanya. Tapi Minoru kesal dan melakukan serangan mendadak karena dia diabaikan sama sekali. Karena keempatnya lengah, mereka terbunuh akibat penyerangan tersebut.

Di Toufu, Jiro memasuki kastil dengan paksa dan bertemu Kaguragi. Sementara Jiro seharusnya menanyakan keberadaannya dan cara keluarnya, Jiro dikagumi oleh sosok Kaguragi. Kaguragi merasakan hal yang sama dan keduanya akan berduel sumo sebelum berbicara. Namun, mereka mati selama pertandingan hanya karena tekel awal.

Di Gokkan, Tsuyoshi terjebak di penjara dan bertemu Rcles dan Suzume. Rcles memahami perjuangan Tsuyoshi dan solusinya adalah menemui KingOhger dan meminta bantuannya untuk membuat portal untuk keluar dari Chikyu. Namun, Tsuyoshi menolak gagasan tersebut dan melarikan diri ketakutan karena trauma dari pertemuan pertama dengan mereka. Karena itu, Tsuyoshi meninggal karena Hipotermia karena dia tidak mengenakan pakaian hangat apa pun.

BACA JUGA:Nonton Henjin No Salad Bowl episode 8 sub Indo, Link Resmi dan Sinopsis

Di Hakabaka, Gira kebingungan dan tidak bisa menerima kematiannya saat Taro hendak mencari hewan peliharaannya. Karena Gira menemukan Taro, Gira menghentikan Taro dan menyalahkannya karena membunuh Gira, salah memahami niat Taro. Sebelum Taro dapat membalas, semua raja dan bawahan Taro datang dan membuat keributan tentang penyebab masalah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: