Nonton Film Tarot 2024 subtitle Indonesia

Nonton Film Tarot 2024 subtitle Indonesia

ilustrasi gambar, Film Tarot 2024--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menonton film horror terbaru Tarot, kalian bisa langsung mengklik link yang ada di akhir artikel ini. Tenang, untuk link nonton sudah legal.

Film yang merupakan kolaborasi antara sutradara Spencer Cohen dan Anna Halberg ini akan menyuguhkan berbagai teror mencekam dari karakter-karakter yang ada di kartu terkutuk.

Tarot adalah film hasil adaptasi dari novel terkenal yang rilis pada 1992 silam dengan judul  Horrorscope. Novel ini merupakan karya laris dari penulis Nicholas Adams.

Film horor ini dibintangi oleh sederet aktor Hollywood yang cukup populer. Di antaranya ada Harriet Slater (sebelumnya kita kenal lewat Indiana Jones and the Dial of Destiny), Jacob Batalon (Spider-Man), Avantika Vandanapu (Mean Girls), dan Wolfgang Novogratz (The Last Summer).

BACA JUGA:Nonton Maou no Ore ga Dorei Elf wo Yome ni Shitanda ga, Dou Medereba Ii? episode 10 sub Indo

Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer terbaru  Tarot. Cuplikan tersebut memperlihatkan berbagai teror mencekam yang berasal dari makhluk-makhluk aneh yang ada di kartu  tarot.

Mereka secara tiba-tiba muncul di dunia nyata dan membuat para pemainnya ketakutan. Dari yang awalnya ingin mengetahui ramalan nasib mereka lewat kartu, tiba-tiba mereka menjadi target buruan dari makhluk-makhluk penghuni kartu terkutuk tersebut.

Sinopsis

Cerita berawal dengan sekelompok remaja yang ingin merayakan ulang tahun teman mereka yang bernama Elise (Larsen Thompson).

BACA JUGA:Selaraskan Cara Mendidik di Sekolah dan Rumah, SMPIT Al Irsyad Al Islamiyyah Karawang Gelar Parents School

Agar rencana itu berhasil, mereka menyewa sebuah rumah tua di Catskills, sebuah kota di pinggiran Greene County, New York.

Mereka melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama. Meskipun suasana sebenarnya agak canggung karena dua anggota kelompok itu, Haley (Harriet Slater) dan Grant (Adain Bradley), baru saja putus.

Tak terasa malam pun tiba. Para remaja itu menghabiskan waktu mereka untuk bersantai.

Haley muncul dengan membawa kartu tarot yang dia temukan di basement rumah tersebut. Teman-temannya pun bersemangat membaca kartu-kartu yang sering dipakai untuk meramal nasib masa depan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: