BB Tour & Travel Karawang Sukses Berangkatkan 13 Jamaah Haji Khusus

BB Tour & Travel Karawang Sukses Berangkatkan 13 Jamaah Haji Khusus

Perusahaan tour and travel asli Karawang, PT Bagja Bagea Balarea atau yang di kenal dengam BB tour resmi memberangkatkan 13 jama'ah haji khusus pada Sabtu (1/6) kemarin. --karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Perusahaan tour and travel asli Karawang, PT Bagja Bagea Balarea atau yang di kenal dengam BB tour resmi memberangkatkan 13 jama'ah haji khusus pada Sabtu (1/6) kemarin, di halaman Kantor Kemenag Karawang. Pemberangkatan haji khusus ini merupakan yang pertama dan satu-satunya di Karawang.

Hal ini jadi lebih special, sebab Bb Tour & Travel memberangkatkan rombongan haji khusus ini dengan menggunakan visa haji resmi. 

Kepala Kemenag Karawang, H.Sopian mengatakan, dari sekian banyak jasa penyelenggara haji dan umrah di Karawang, BB tour yang pertama memberangkatkan Haji khusus.

Sopian juga menegaskan, BB tour juga telah memiliki legalitas yang lengkap. Selain itu, travel ini juga merupakan perusahaan asli dari Karawang, bukan cabang dari kota lain.

BACA JUGA:PPDB Jabar Objektif, Transparan, dan Akuntabel Perlu Dukungan Semua Pihak 

“Di Karawang itu ada lebih dari 24 travel haji dan umrah, tapi yang perizinannya lengkap dan asli milik warga Karawang adalah BB Tour & Travel. Selain jelas perizinannya, pelayananya juga bagus dan lengkap. Selain haji regular dan haji plus, bahkan ada haji furoda,” ungkap Kepala Kemenag Karawang, H.Sopian usai melepas jamaah haji plus dari BB Tour & Travel. 

Sopian menambahkan, keberangkatan jamaah haji plus di Karawang ini merupakan sebuah sejarah. Sebab, ini merupakan pertama kali di Karawang dengan jumlah yang cukup banyak sekitar 13 orang. Dia pun berpesan kepada semua warga di Karawang untuk memilih travel haji dan umrah yang tepat agar dalam menjalankan ibadah bisa merasa aman dan nyaman. 

"Kami juga berpesan kepada seluruh jama'ah haji asal Karawang baik yang reguler maupun khusus untuk menjaga kesehatan agar khusyu dalam menjalankan ibadah haji," pesannya.

Sementara itu, Owner BB Tour & Travel Hj. Ine Mulyati mengatakan, selama satu dekade BB Tour hadir di Karawang menjadi teman perjalanan terbaik dan terpercaya untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.

BACA JUGA:Harper Cikarang Hadirkan Paket Metting, Fasilitas Lengkap dan Layanan Terbaik

Pihaknya mengaku akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mempercayai BB Tour & Travel sebagai teman perjalanan ibadah baik haji maupun umrah.

“Kami selalu memberikan kepastian kepada jamaah bahwa umroh dan haji bersama BB tour pasti mengasyikan, bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang ibadah haji dan umroh silakan mengakses website kami di www.bbtour.id," pungkasnya.

Disisi lain, Dian Farid Jaman salah satu jamaah haji plus yang diberangkatkan BB Tour mengaku bersykur bisa merasakan ibadah haji tanpa perlu menunggu dengan waktu yang lama.

Menurutnya, sejak pendaftaran, masa proses hingga keberangkatan, semua pelayanan yang diberikan oleh BB Tour & Travel sangat memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: