Harper Cikarang Hadirkan Paket Metting, Fasilitas Lengkap dan Layanan Terbaik

Harper Cikarang Hadirkan Paket Metting, Fasilitas Lengkap dan Layanan Terbaik

Harper Cikarang Hadirkan Paket Metting--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Harper Cikarang dengan bangga memperkenalkan paket meeting terbaru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pertemuan professional Anda. Dengan fasilitas lengkap dan layanan terbaik, kami siap membantu memastikan acara meeting Anda berjalan sukses dan lancar.

“Sudah umum, jika restoran atau function room di hotel seringkali digunakan oleh instansi pemerintah atau perusahaan untuk menggelar rapat yang dihadiri dari berbagai divisi. Hal ini

biasanya dilakukan saat rapat gabungan ataupun internal. Meski begitu, kini mengadakan rapat di luar kantor seringkali menjadi pilihan untuk mendapatkan suasana yang berbeda agar lebih nyaman.” Ujar Religio Rahardjo selaku Restaurant Banquet Manager di Harper Cikarang.

BACA JUGA:Jelang PPDB Online, Pemkec Serang Baru Himbau agar Pelaksanaan PPDB Sesuai dengan Juklak Juklis yang ada

Harper Cikarang merupakan hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitas meeting yang lengkap mulai dari Venue hingga peralatan yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda dengan akses Wifi berkecepatan tinggi.

Regi menambahkan, ruang meeting kami memiliki desain modern dan elegan dengan kapasitas ruangan yang berbeda-beda yang dapat menyesuaikan kebutuhan tamu, salah satu dari ruangan ini memiliki luas 432 m2 yang bisa mengakomodasi tamu dengan kapasitas hingga 500 orang.

Berbagai macam layout untuk rapat bisa disediakan seperti Classroom, U-Shape, Round Table, hingga Theater dengan fasilitas Meeting yang lengkap seperti LCD & Screen Projector, Paper & Pencil, Permen dan Air Mineral.

Harga paket meeting yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp 258.000 net per pax. Beragam paket yang bisa dipilih, mulai dari Coffee Break, Lunch atau Dinner saja, Half day atau Full-day meeting, hingga Residential (Full Board) meeting.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Minggu 2 Juni 2024, Termasuk Cikarang, Bekasi, Karawang dan Sekitarnya

" Jadi tunggu apa lagi?, Segera datang ke Harper Cikarang tentukan tanggal dan anggarannya untuk dapat mewujudkan momen berkesan dengan kegiatan-kegiatan yang diadakan bersama kami. Beberapa paket ini dapat dinikmati dengan datang langsung ke Hotel Harper Cikarang yang terletak di pusat Industri Cikarang tepatnya di Jalan Mataram Kavling 37-39, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan," pungkasnya. (mil/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: