Sultan Koi Cikarang Sukses Gelar 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024

Sultan Koi Cikarang Sukses Gelar 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024

Sultan Koi Cikarang sukses menggelar 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024 yang digelar di Maxboxx Orange County Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mulai dari tanggal 31 Mei – 02 Juni 2024.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANBEKASI.DISWAY.ID  - Sultan Koi Cikarang sukses menggelar 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024 yang digelar di Maxboxx Orange County Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi mulai dari tanggal 31 Mei – 02 Juni 2024.

Pada event ini, para pecinta koi dari berbagai penjuru berkumpul untuk menyaksikan para peserta menampilkan koleksi terbaik mereka. Keindahan warna dan pola yang mengagumkan dari berbagai varietas koi menjadi daya tarik utama acara ini.

"Di event 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024 merupakan tempatnya kompetisi keindahan ikan koi dan ajang silaturahmi antar pembudidaya, seller, penghobi ikan koi dari sepenjuru Indonesia," kata Ketua Panitia 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024, Agung Wahyono kepada Cikarang Ekspress pada Minggu (03/06) malam.

Menurut Agung, berlangsung nya event ini merupakan momentum para pembudidaya berkesempatan untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman dalam mengurus dan memanjakan ikan koi.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Serahkan Dana Hibah Secara Keseluruhan ke Penyelenggara Pemilu

Kendati, khusus bagi para pencinta ikan koi untuk bisa berkembang lebih baik agar pembudidaya, seller dan penghobi ikan koi dari berbagai penjuru datang ke Cikarang.

"Mudah-mudahan event ini bisa menjadi moment bagi para pecintai ikan hias, khususnya ikan koi untuk bisa berkembang lebih baik lagi karena banyak pembudidaya, seller, penghobi ikan koi dari berbagai penjuru datang ke Cikarang," ungkap dia.

Terlebih, pecinta ikan koi di Cikarang juga cukup banyak. Jika ditekuni secara serius, memelihara ikan koi juga bisa mendatangkan keuntungan financial yang signifikan.  

"Ini juga bisa menjadi ceruk peluang usaha yang menjanjikan jika ditekuni. Kalau memelihara dari awal kemudian ikut kontes dan bisa menang, harga ikan pun bisa ikut naik," kata dia.

BACA JUGA:Warga Karawang Sergap Dua Orang yang Sedang Mengambil Sabu di Semak-semak

Agung menambahkan, event ini tidak hanya menghadirkan keindahan ikan koi, tetapi juga menciptakan atmosfer kebersamaan di antara komunitas pecinta koi. 

Melalui kegiatan ini, Sultan Koi Cikarang berharap dapat terus memperkuat solidaritas dan semangat kolaborasi dalam mendukung perkembangan dunia koi.

“Dengan suksesnya  event ini harapannya kedepan ini dapat menjadi tradisi yang berlanjut setiap tahunnya, memberikan wadah bagi para pecinta koi khususnya di Kabupaten Bekasi untuk terus berkembang,” kata dia.

Diketahui, ajang 2nd Kabupaten Bekasi Young Koi Show 2024 mempertandingkan lima kelas yaitu mulai dari Kelas A-E. Kelas A untuk Kohaku, Sanke, Showa. Kelas B untuk Shiro Utsuri, Kinginrin A, Goshiki, Kujaku dan Ochiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: