Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 15 sub Indo: 'Lock and Key'

Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 15 sub Indo: 'Lock and Key'

ilustrasi gambar, Bakuage Sentai Boonboomger (2024)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kalian ingin segera menyaksikan atau menonton super sentai seri ke-48 yaitu Boonboomger, tenang, kalian bisa langsung melihatnya, link streaming legal ada di akhir artikel.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Bakuage Sentai Boonboomger Episode 15 Subtitle Indonesia

Serial ini tayang perdana pada 3 Maret 2024, bergabung dengan Kamen Rider Gotchard dalam susunan Super Hero Time setelah final Ohsama Sentai King-Ohger. Tema acaranya adalah Transportasi, kustomisasi dan balapan.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 39 sub Indo: 'Gotcha Complete! Climax 101!'

Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan tentang perubahan drastis dalam kehidupan lima pemuda, yang terjadi setelah kedatangan Boondorio Boonderas, sebuah entitas alien misterius berbentuk kendaraan, ke planet Bumi.

Boondorio Boonderas, yang datang dengan misi utama untuk melindungi Bumi, menghadapi tantangan dari Hishiriyan, sebuah kelompok alien berbahaya yang dipimpin oleh trio jendral menakutkan: Decotrade, Itasha, dan Yaiyai Yarke. Untuk melawan ancaman ini.

Boondorio memilih Taiya Hando, Ishiro Meita, Mirai Shifuto, Jou Akuse, dan Gemba Bureki sebagai penerima kekuatan khusus yang akan mengubah mereka menjadi Bakuage Sentai Boonboomger, pahlawan yang ditakdirkan untuk melindungi Bumi dari kejahatan yang mengancam keberadaannya.

Bakuage Sentai Boonboomger Episode 15 Sub Indo

Sinopsis

Bakuage Sentai Boonboomger episode 15 berjudul 'Lock and Key'

BACA JUGA:Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill De Nariagaru Episode 10 Sub Indonesia

Kaseki Grumer, Kurumaju pahit yang tidak menyerang manusia, muncul! 

Pertemuan kebetulan dengan Kaseki Grumer mengarah pada persahabatan antara Jou dan si monster… 

Kisah persahabatan antara pahlawan yang saleh dan monster yang pahit dimulai sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: