Ketemu Jalan Buntu, Pelaku Curanmor di Cikarang Nekat Panjat Pintu Gerbang Komplek, Berakhir Diringkus Warga

Ketemu Jalan Buntu, Pelaku Curanmor di Cikarang Nekat Panjat Pintu Gerbang Komplek, Berakhir Diringkus Warga

Salah seorang pelaku yang terjebak di gang buntu terlihat langsung menjatuhkan motor yang dikendarai dan kabur dengan memanjat pagar gerbang komplek--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Terjadi pencurian motor di di Komplek Taman Seruni, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) berhasil diringkus warga.

Aksi pengejaran warga terhadap pelaku terekam kamera CCTV. Salah seorang pelaku yang terjebak di gang buntu terlihat langsung menjatuhkan motor yang dikendarai dan kabur dengan memanjat pagar gerbang komplek tersebut.

Jarsono, warga setempat mengatakan aksi pencurian terjadi pada Minggu (09/06) siang. Pemilik kendaraan yang memergoki aksi pelaku kemudian berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Pelaku yang panik dengan teriakan korban melarikan diri dengan membawa kabur sepeda motor milik korban. Satu pelaku berhasil melarikan diri sedangkan satu lainnya berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah Rekomendasi Jenis Tanaman yang Bisa Mengusir Rayap di Rumah

“Jadi pelaku itu kabur manjat pagar terus dikepung warga kampung sebelah,” kata Jarsono, Senin (10/06).

Pelaku yang berhasil ditangkap sempat menjadi bulan-bulan masa. Beruntung petugas kepolisian segera tiba ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku.

“Kalau dari rekaman CCTV pelaku dua orang yang satu ketangkep. Yang ketangkep itu yang bawa motor korban,” kata Sartim petugas keamanan.

BACA JUGA:Tak Terima Toko Bekingannya Digeruduk, Sejumlah Preman Hantam Petugas Satpol-PP Hingga Alami Luka Lebam

Aksi curanmor yang terjadi di Komplek Taman Seruni, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Utara. Selain mengamankan pelaku, polisi turut mengamankan satu unit motor milik korban. (bbs/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: