8 Rekomendasi Tempat Wisata di Cikarang, Cocok Jadi Pilihan Liburan Bareng Keluarga

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Cikarang, Cocok Jadi Pilihan Liburan Bareng Keluarga

Tempat Wisata di Cikarang, Cocok Jadi Pilihan Liburan Bareng Keluarga--karawangbekasi.disway.id

Taman buaya Indonesia berlokasi di Jalan Raya Serang-Cibarusah, Cikarang Selatan. Tempat wisata di Cikarang satu ini merupakan tempat wisata edukasi yang cocok untuk kamu kunjungi jika ingin mengenalkan lingkungan alam serta lebih mencintai binatang. Taman Buaya Indonesia memiliki berbagai jenis buaya seperti buaya Irian, buaya sumatra, albino dan masih banyak lagi yang dimana, jumlahnya sekitar 500 ekor buaya.

4. Kota Deltamas

Tempat wisata di Cikarang selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah kota deltamas. Ketika berkunjung ke kota deltamas ini, kita bisa menikmati keindahan danau buatan di Kota Deltamas. Ketika berkunjung ke kota deltamas ini kamu juga bisa berwisata kuliner bersama keluarga. Menikmati kuliner khas Cikarang dan pemandangan indah di Cikarang akan membuat liburan kamu bersama keluarga semakin menyenangkan.

5. Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom lippo Cikarang adalah tempat wisata di Cikarang yang bisa kamu kunjungi apabila ingin bermain air bersama keluarga. Ketika berkunjung ke waterboom lippo Cikarang, kamu bisa menikmati berbagai macam wahana seperti outbond, wahana air seperti kolam arus dan kolam ceria.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Wilayah Jawa Barat Selasa 11 Juni 2024, Cek Dulu, Sebelum Berangkat Beraktivitas

Tempat wisata di Cikarang ini mengusung tema alam Bali yang eksotis, sehingga tempat wisata di Cikarang satu ini menjadi unik, asik, dan menarik.

6. Lippo Cikarang Citywalk

Lippo Cikarang Citywalk adalah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan hijau dan menyejukkan. Lippo Cikarang citywalk shopping mall yang menggunakan desain stret mall. Desain street mall akan memudahkan para wisatawan untuk berbelanja tidak hanya di dalam ruangan namun juga di area outdoor.

Tidak hanya sebagai tempat perbelanjaan, di Lippo Cikarang citywalk juga terdapat banyak sekali jajanan dan restoran. Untuk kamu yang suka berwisata kuliner, tempat wisata di Cikarang ini juga menyediakan farmers market atau pusatnya wisata kuliner.

7. Taman Sehati

Taman sehati adalah tempat wisata di Cikarang yang selanjutnya bisa dikunjungi. Taman sehati terletak tepat di depan Stadion Wibawa Mukti di Desa Sertajaya Cikarang Timur. Taman sehati ini selalu ramai dikunjungi pengunjung. Ramainya taman ini dikarenakan pemandangan dan udara sejuk yang ditawarkan serta jarak tempuh yang singkat.

Selain itu tama ini dilengkapi dengan pemandangan dome flower seperti yang ada di Singapura. Tempat ini cocok untuk kamu dan keluarga yang suka berfoto bersama.

BACA JUGA:Nonton Pokemon (2023) atau Dikenal Pokemon Horizons: The Series Episode 53 sub Indo

8. Megati Waterpark Cikarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: