Pilkada Karawang 2024, M. Ilham Kamil Dapat Dukungan Dari Milenial Dan Gen Z

Pilkada Karawang 2024, M. Ilham Kamil Dapat Dukungan Dari Milenial Dan Gen Z

Relawan Posraya Indonesia Karawang melakukan deklarasi dukungan kepada M. Ilham Kamil untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Pilkada Karawang 2024.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Relawan Posraya Indonesia Karawang melakukan deklarasi dukungan kepada M. Ilham Kamil untuk maju sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) di Pilkada Karawang 2024.

Relawan yang mayoritas berasal generasi milenial dan Gen Z itu menilai M. Ilham Kamil merupakan sosok yang banyak memberikan motivasi bagi kalangan anak muda.

Koordinator Relawan Posraya Indonesia Karawang Djodi Setiawan, menyampaikan, M.Ilham Kamil memiliki rekam jejak yang sangat menarik. Karena merupakan sosok milenial yang sukses menjadi tokoh pengusaha muda di Karawang.

"Kesuksesan Kang Ilham Kamil diawali dari orang biasa yang kemudian menjadi tokoh pengusaha muda di Karawang. Hal ini menjadi prestasi yang sangat luar biasa, khususnya untuk generasi milenial dan Gen Z," ujar Djodi, Kamis, 13/6/2024, di Karawang.

BACA JUGA:Warga Pesisir Muara Gembong Tanam 2.500 Mangrove Hadapi Perubahan Iklim dan Abrasi

Djodi menyatakan, pihaknya akan siap untuk mendukung dan memenangkan M. Ilham Kamil di Pilkada nanti.

"Jadi, kami harap Kang Ilham Kamil bisa lebih percaya diri untuk maju menjadi Bacakada di Pilkada 2024 ini. Karena kaum milenial juga memiliki kesempatan yang sama," kata Djodi.

Ia mengungkapkan, Relawan Posraya Indonesia Karawang akan terus mendorong dan menyuarakan dukungan kepada M. Ilham Kamil kepada masyarakat.

“Kami berjanji akan terus kampanyekan M. Ilham Kamil di kalangan milenial dan Gen Z sebagai pemimpin yang lahir dari rakyat bisa mewakilinya,” janji Djodi.

BACA JUGA:Disperindag Jabar Dorong Pelestarian dan Pengembangan Industri Kulit Garut

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Posraya Indonesia Karawang Kendar Hidayat mengatakan, bahwa M.Ilham Kamil bisa fokus untuk menata dunia pendidikan dan membuat lapangan pekerjaan baru serta menumbuhkan UMKM Karawang lebih berkualitas.

“Anak-anak milenial dan gen z menaruh harapan besar terhadap M.Ilham Kamil agar bisa memperhatikan dunia pendidikan khususnya anak muda yang tidak memiliki biaya tetapi berprestasi,” ujar pria yang akrab disapa Kujek ini.

Kujek berharap, biaya pendidikan ketika M. Ilham Kamil ini menjabat untuk ke perguruan tinggi tidak mahal. Sehingga harapan dan cita-cita pelajar Karawang bisa tercapai.

Selain di bidang pendidikan, kata Kujek, kaum milenial dan Gen Z juga berharap agar ke depan M. Ilham Kamil bisa menciptakan lapangan kerja untuk anak muda di Karawang setelah lulus nanti. Sehingga mereka setelah lulus tidak lagi menjadi pengangguran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: